Soloraya
Selasa, 1 Agustus 2017 - 21:15 WIB

KECELAKAAN KLATEN : Tertabrak Truk Boks, Pengendara Motor Luka-Luka

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Kecelakaan Klaten, seorang pengendara motor terluka setelah tertabrak truk boks.

Solopos.com, KLATEN — Seorang pengendara motor, Sofiah Salma, 18, warga Dukuh Pemukti Baru, Desa Tlogo, Kecamatan Prambanan, Klaten, mengalami luka di kaki dan perut setelah tertabrak truk boks di Jl. Kartini, Desa Tegalyoso, Kecamatan Klaten Selatan, Selasa (1/8/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

Advertisement

Sofiah langsung dilarikan ke rumah sakit lantaran luka tersebut. Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Sumasna, mengatakan kecelakaan bermula ketika truk boks berpelat nomor L 9793 A yang dikemudikan Eko Yudiawan, 33, warga Kecamatan Bringin, Ngawi melaju dari Srago menuju Tegalyoso.

Mendekati depan warung makan Kakung Sableng, Eko bermaksud melajukan truk yang ia kemudikan menyalip mobil di depannya dari sisi kanan. Di saat bersamaan, sepeda motor Honda Supra bernopol AD 3731 IJ yang dikendarai Sofiah melaju dari arah berlawanan (Tegalyoso menuju Srago).

“Karena jarak terlalu dekat dan truk boks menyalip terlalu ke kanan terjadi benturan dengan sepeda motor. Pengemudi dan truk boks sudah kami amankan di Unit Laka,” kata Sumasna saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa.

Advertisement

Pengemudi sepeda motor, Sofiah mengalami luka-luka yakni robek pada paha dan perut serta patah tulang pada kaki serta tangan. Sofiah dirawat di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif