Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho) Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Selasa, 1 Agustus 2017 21:15 WIB Taufiq Sidik Prakoso/JIBI/Solopos Klaten Share :

KECELAKAAN KLATEN
Tertabrak Truk Boks, Pengendara Motor Luka-Luka

Kecelakaan Klaten, seorang pengendara motor terluka setelah tertabrak truk boks.

Solopos.com, KLATEN — Seorang pengendara motor, Sofiah Salma, 18, warga Dukuh Pemukti Baru, Desa Tlogo, Kecamatan Prambanan, Klaten, mengalami luka di kaki dan perut setelah tertabrak truk boks di Jl. Kartini, Desa Tegalyoso, Kecamatan Klaten Selatan, Selasa (1/8/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

Sofiah langsung dilarikan ke rumah sakit lantaran luka tersebut. Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Sumasna, mengatakan kecelakaan bermula ketika truk boks berpelat nomor L 9793 A yang dikemudikan Eko Yudiawan, 33, warga Kecamatan Bringin, Ngawi melaju dari Srago menuju Tegalyoso.

Mendekati depan warung makan Kakung Sableng, Eko bermaksud melajukan truk yang ia kemudikan menyalip mobil di depannya dari sisi kanan. Di saat bersamaan, sepeda motor Honda Supra bernopol AD 3731 IJ yang dikendarai Sofiah melaju dari arah berlawanan (Tegalyoso menuju Srago).

“Karena jarak terlalu dekat dan truk boks menyalip terlalu ke kanan terjadi benturan dengan sepeda motor. Pengemudi dan truk boks sudah kami amankan di Unit Laka,” kata Sumasna saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa.

Pengemudi sepeda motor, Sofiah mengalami luka-luka yakni robek pada paha dan perut serta patah tulang pada kaki serta tangan. Sofiah dirawat di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro.

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…