Kabar kehamilan Rinni Wulandari. (Istimewa/Instagram/@rinni_w) Kabar kehamilan Rinni Wulandari. (Istimewa/Instagram/@rinni_w)
Selasa, 1 Agustus 2017 15:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Selamat! Rinni Wulandari Hamil Anak Pertama

Kabar kali ini dari artis Rinni Wulandari yang tengah hamil anak pertama.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Rinni Wulandari tengah menikmati manisnya kehidupan berumah tangga dengan suaminya, Jevin Julian. Kebahagiaan pasangan yang menikah Mei 2017 itu bertambah lantaran Rinni diketahui tengah mengandung.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Rinni lewat akun Instagram pribadinya, @rinni_w, Senin (31/7/2017). Lewat unggahan itu, ia memamerkan foto calon bayi dalam rahimnya yang berusia 10 pekan. “Alhamdulillah ga nyangka dikasih kepercayaan sama Allah secepat ini,” tulis Rinni pada keterangan foto.

Tak lupa, Rinni meminta warganet mendoakan bayi dalam kandungannya sehat dan lahir dengan selamat. “Doakan ya semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. Sekarang sudah mau jalan 10 pekan. Makasih buat semua yang sudah mendoakan kita,” sambung Rinni.

Ucapan selamat dan doa terbaik mengalir deras pada unggahan tersebut. Warganet berharap Rinni selalu diberikan kesehatan sampai melahirkan. “Alhamdulillah, selamat atas kebahagiaan sempurnanya. Merinding dan ikut senang mendapat beritanya. Semoga diberi kesehatan dan keselamatan sampai hari yang ditunggu,” tulis @nasriyanilubis0308.

“Selamat buat Rinni atas kehamilannya. Semoga ibu dan bayinya sehat terus sampai proses melahirkan,” sambung @rijekamayasari.

“Alhamdulillah. Selamat neng dan Jevin. Semoga selalu sehat ibu dan bayi. Lancar segala sesuatu sampai lahiran ya,” lanjut @heningswastika_.

“Selamat kakak. Semoga lancar sampai persalinan. Ah jadi enggak sabar nungguin debay-nya lahir,” imbuh @ratkhasari.

Seperti diketahui, Rinni dan Jevin mengikat janji suci pada 7 Mei 2017 di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Prosesi akad nikah keduanya berlansung sangat khidmat. Suasana haru terlihat saat Rinni meminta restu kepada kakaknya untuk menikah dengan Jevin.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…