Syahrini (Instagram @princessyahrini) Syahrini (Instagram @princessyahrini)
Selasa, 1 Agustus 2017 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Merasa Tua, Syahrini Malu Rayakan Ultah

Kabar kali ini dari artis Syahrini yang malu merayakan ulang tahun lantaran merasa sudah tua.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Indonesia, Syahrini, genap berusia 35 tahun, Selasa (1/8/2017). Berbeda dari biasanya, kali ini ia enggan merayakan ulang tahunnya itu karena merasa malu. Bagi Syahrini, ulang tahun bukan sesuatu yang harus dirayakan.

“Enggak ada perayaan apa-apa. Aku kan dari dulu enggak pernah merayakan. Tapi kalau fans selalu kasih kado. Aku memang bukan keluarga yang merayakan,” kata Syahrini dalam tayangan Silet RCTI, Selasa (1/8/2017).

Bagi pelantun Sesuatu itu, tak ada yang lebih penting dari menyukuri nikmat Tuhan. Ia juga merasa malu merayakan ulang tahun lantaran merasa sudah tak muda lagi. “Bersyukur saja, kenapa harus dirayakan. Ulang tahun kan berarti diulang lagi tahunnya. Udah gitu kan tambah tua, malu kan kalau dirayakan,” sambung dia.

Menurut Syahrini, merayakan ulang tahun dengan meniup lilin tidak ada dalam ajaran Islam. Baginya, tradisi meniup lilin justru mengandung arti yang tidak baik. “Di dalam Islam juga enggak ada budaya tiup lilin. Buat aku meniup lilin meredupkan semuanya,” tandasnya.

Kendati demikian, sang adik, Aisyahrani, berniat memberikan kejutan untuk Syahrini. Sebab, momen ulang tahun kali ini terasa sangat spesial lantaran Syahrini memilih berada di Jakarta. “Teteh kan biasanya ulang tahun enggak ada di Indonesia. Ulang tahunnya selalu ada di luar negeri. Dia selalu bilang ulang tahunnya selalu pengin ada di luar negeri. Soalnya dia kan memang senang traveling. Untuk kali ini dia ada di Indonesia, aku buat surprise pasti adalah,” ungkap Aisyahrani.

“Sebenarnya dari dulu kan memang enggak ada perayaan yang spesial banget. Tapi di lingkungan kita, teman-teman mau ngadain surprise ya kita mau enggak mau kan ya. Terus bikin party gitu emang jarang sekali. Udah ga zamannya lagi,” sambung dia.

Tak lupa, Aisyahrani memberikan doa terbaik untuk sang kakak. Ia berharap Syahrini segera mendapatkan jodoh yang saleh. “Bismillah, di sisa umurmu pergunakanlah dengan sebaik-baiknya. Gunakan hanya untuk mengingat Allah. Semoga Allah percepat takdirnya untuk mempercepat jodohmu yang saleh dari Allah, amin. Selamat ulang tahun, I love you,” tulis Aisyahrani lewat akun Instagram-nya, @syh55.

Doa Aisyahrani di ulang tahun Syahrini (Instagram @syh55)

Doa Aisyahrani di ulang tahun Syahrini (Instagram @syh55)

Bukan hanya Aisyahrani, warganet pun tak lupa memberikan doa untuk Syahrini. Mereka berharap wanita yang kini sibuk menjalankan bisnis properti, kuliner, serta parfum itu segera menemukan pasangan hidup yang tepat.

“Selamat ulang tahun Inces. Semoga apa yang diharapakan tercapay. Umurnya berkah, segera dapat jodoh saleh, amin,” tulis @niarizkifatmala.

Barakallah fi umrik. Semoga Inces dipertemukan dengan jodoh yang tepat,” sambung @marika_ibrahim.

“Semoga Allah memberkahi hidupmu Inces. Semoga diberikan jodoh yang saleh. Dibukakan hatinya untuk segera berhijab. Cantik luar dalam, sukses dunia akhirat,” sambung @lindapurwantiandani95.

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…