Uee dan Kangnam (Allkpop) Uee dan Kangnam (Allkpop)
Selasa, 1 Agustus 2017 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Uee dan Kangnam Putus

Uee dan Kangnam dikonfirmasi putus.

Solopos.com, SEOUL – Pasangan selebritis Uee dan Kangnam putus. Agensi dari dua artis K-Pop tersebut membenarkan kabar ini. Kisah cinta Uee dan Kangnam hanya bertahan selama tiga bulan.

“Itu benar dia [Kangnam] dan Uee putus. Cinta mereka secara alami tumbuh dan berpisah karena jadwal yang padat,” kata manajemen Kangnam, RD Entertainment, Selasa (1/8/2017), sebagaimana dilansir Allkpop.

Manajemen Uee, Yeoreum Entertainment juga mengamini kabar putusnya hubungan mereka. Kendati telah berpisah, Uee dan Kangnam sepakat tetap menjalin komunikasi yang baik.

“Kangnam dan Uee baru saja putus, masing-masing memusatkan perhatian pada pekerjaan. Mereka memutuskan tetap menjadi kolega yang akan saling menghibur,” kata Yeoreum Entertainment.

Namun, laporan tidak resmi menyebutkan kedua bintang ini putus karena tidak sanggup dengan beban yang mereka terima dari publik.

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, dua selebritis tersebut mengonfirmasi hubungan setelah menyangkal dua kali. Kangnam dan Uee memastikan hubungan mereka bulan lalu setelah foto kencan tersebar. Keduanya bertemu setelah membintangi reality show Law of the Jungle New Zealand.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…