Entertainment
Selasa, 1 Agustus 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Uee dan Kangnam Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Uee dan Kangnam (Allkpop)

Uee dan Kangnam dikonfirmasi putus.

Solopos.com, SEOUL – Pasangan selebritis Uee dan Kangnam putus. Agensi dari dua artis K-Pop tersebut membenarkan kabar ini. Kisah cinta Uee dan Kangnam hanya bertahan selama tiga bulan.

Advertisement

“Itu benar dia [Kangnam] dan Uee putus. Cinta mereka secara alami tumbuh dan berpisah karena jadwal yang padat,” kata manajemen Kangnam, RD Entertainment, Selasa (1/8/2017), sebagaimana dilansir Allkpop.

Manajemen Uee, Yeoreum Entertainment juga mengamini kabar putusnya hubungan mereka. Kendati telah berpisah, Uee dan Kangnam sepakat tetap menjalin komunikasi yang baik.

“Kangnam dan Uee baru saja putus, masing-masing memusatkan perhatian pada pekerjaan. Mereka memutuskan tetap menjadi kolega yang akan saling menghibur,” kata Yeoreum Entertainment.

Advertisement

Namun, laporan tidak resmi menyebutkan kedua bintang ini putus karena tidak sanggup dengan beban yang mereka terima dari publik.

Sebagaimana dilansir Solopos.com sebelumnya, dua selebritis tersebut mengonfirmasi hubungan setelah menyangkal dua kali. Kangnam dan Uee memastikan hubungan mereka bulan lalu setelah foto kencan tersebar. Keduanya bertemu setelah membintangi reality show Law of the Jungle New Zealand.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Kangnam Uee
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif