Entertainment
Selasa, 1 Agustus 2017 - 19:10 WIB

K-POP : Jonghun FT Island dan Son Yeon Jae Putus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jonghun FT Island dan Son Yeon Jae (Allkpop)

Jonghun FT Island dan Son Yeon Jae putus.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band FT Island, Jonghun mengakhiri hubungan asmaranya dengan pesenam Olimpiade, Son Yeon Jae. Manajemen Jonghun membenarkan kabar kurang menyenangkan yang dialami artis mereka.

Advertisement

“Setelah bertanya dengannya, memang benar mereka telah putus. Sudah dua pekan. Sepertinya beban go public ketika mereka baru saja mengenal satu sama lain menjadi penyebabnya, mereka secara alami terpisah dan berpisah,” kata FNC Entertainment sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (1/8/2017).

Kabar pacaran Jonghun dan Song Yeon Jae kali pertama terungkap saat media hiburan Korea, Dispatch merilis foto kencan mereka.

Dalam keterangannya kala itu, Dispatch sebagaimana dikutip Allkpop, mengungkapkan foto-foto mereka dalam berbagai kesempatan selama setahun terakhir. Pertama, pasangan itu merayakan ulang tahun Son Yeon Jae pada 27 Mei di sebuah restoran.

Advertisement

Menurut kabar, pertemuan mereka adalah pesta kejutan untuk Son Yeon Jae yang diberikan oleh Jonghun. Mereka terlihat membawa buket bunga, kue, dan tas hadiah.

Selanjutnya di foto lainnya menunjukkan keduanya berada di sebuah taman hiburan di Jepang, beberapa saat sebelum FT Island melakukan konser pada 1 Juni.

Jonghun dan Son Yeon disebutkan bertemu pada bulan Februari 2017 lalu melalui seorang kenalan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif