Entertainment
Selasa, 1 Agustus 2017 - 16:10 WIB

K-POP : 5 Idol Pria dengan Bahu Terlebar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jin BTS (Koreaboo)

Setidaknya ada lima idol yang memiliki bahu indah menurut Soompi.

Solopos.com, SOLO – Salah satu poin menambah maskulin seorang pria adalah bahu yang lebar. Beberapa idol Korea Selatan dipuja banyak penggemar wanita karena memiliki bahu lebar.

Advertisement

Di antara sederet nama idol populer tersebut termasuk di antaranya adalah  Jin BTS dan Sehun Exo. Penasaran dengan para idol pria yang dikenal memiliki bahu lebar? Berikut daftarnya sebagaimana dihimpun Soompi, Senin (1/8/2017):

Jin BTS
Jin memiliki lebar bahu 60 cm. Pria berjuluk Worldwide Hansome Guy ini dikenal seksi karena bahunya. Dalam sebuah kesempatan ia menyebut bahunya lebih mirip Laut Timur ketimbang Samudra Pasifik.

Sehun Exo

Advertisement

Meskipun menjadi maknae (anggota termuda) di kelompok Exo, Sehun memiliki bahu paling luas di antara member lainnya. Tak heran para personel Exo menjulukinya “Shoulder Gangster”.

Leo VIXX
Bentuk tubuh Leo VIXX sangat indah. Ia memiliki kaki panjang dan bahu yang lebar.

Shownu Monsta X
Shownu tidak pernah mengatakan bahunya sebagai sebuah kelebihan. Tapi semua member Monsta X mengakui bahu Shownu yang lebar sangat nyaman untuk dipeluk.

Advertisement

JB Got7
JB dikenal para member Got7 memiliki bahu yang lebar. Yongjae bahkan mengatakan ia akan berkencan dengan JB jika JB adalah seorang perempuan karena pundaknya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif