Entertainment
Selasa, 1 Agustus 2017 - 12:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Liburan Bareng, Aming dan Evelin Didoakan Rujuk

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto liburan Evelin dan Aming (Istimewa/Instagram/@ev0124)

Artis Aming dan Evelin yang memamerkan foto liburan bareng di Instagram didoakan rujuk.

Solopos.com, SOLO – Artis Evelin Nada Anjani telah resmi bercerai dengan Aming, Senin (24/7/2017). Setelah melalui proses panjang nan melelahkan, kini keduanya bisa bernapas lega sambil menata kehidupan masing-masing. Hubungan keduanya yang sempat memanas pun kini berangsur membaik.

Advertisement

Aming dan Evelin tampak sangat bahagia menghabiskan waktu libur bersama di Pulau Dewata, Bali. Kebahagiaan keduanya terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram Evelin, @ev0124.  Dalam foto itu, Evelin tersenyum bahagia bersama pria yang pernah mengisi hidupnya. “Sunset,” tulis Evelin pada keterangan foto yang diunggah, Sabtu (29/7/2017).

Bukan hanya Evelin, Aming juga seolah tak mau ketinggalan mengunggah foto tersebut. Ia terlihat sangat senang berjumpa dengan wanita yang kini dianggap sebagai adik. “Sunset bersama dengan adik  ku lol,” tulis Aming di Instagram @psychodiva2016.

Ratusan komentar membanjir pada kedua unggahan itu. Tak hanya warganet, Wulan Guritno juga ikut senang melihat kebersamaan Aming dan Evelin. “@psychodiva2016 @ev0124 keren kalian,” tulis Wulan lewat akun @wulanguritno. Foto itu membuat banyak orang gembira lantaran sebelumnya keduanya sempat berseteru.

Advertisement

Seperti diketahui, setelah bercerai Aming mengeluarkan unek-uneknya selama berumah tangga dengan Evelin. Ia mengaku sangat tertekan dan sempat keberatan memberikan apartemen serta nafkah sebesar Rp8 juta selama masa idah kepada Evelin. Namun, setelah seiring berjalannya waktu hubungan keduanya kembali membaik yang membuat warganet bahagia. Mereka meminta keduanya selalu akur dan menjaga silaturahmi.

“Alhamdulillah senang lihatnya meskipun sudah tidak ada ikatan pernikahan, silaturahmi tetap harus terjaga. Bertemu baik-baik, berpisah pun juga harus baik-baik. Kalau kayak gini yang untung kalian juga kan,” tulis @intaaaa__.

“Akur-akur ya. Enggak gampang buat deket lagi. Kita enggak pernah tahu garis cerita apa yang dikasih Allah. Yang penting syukuri, jalani, dan nikmati,” sambung @mamatu_homemade.

Advertisement

“Memang cocoknya jadi kakak adik ya. Aku lihatnya dari awal juga begitu. Mungkin takdirnya memang harus jadi istri dulu baru jadi adik. Enggak apa-apa yang penting jangan jadi musuh,” sambung @ririe_sagie.

Sementara itu, beberapa warganet lainnya meminta Aming dan Evelin rujuk. Mereka berharap suatu saat nanti keduanya bisa kembali membina rumah tangga yang utuh seperti sedia kala.

“Semoga kalian masih berjodoh hingga dipersatukan lagi, amin. Semangat kak, walaupn memang ditakdirkan tidak bersama, semoga kalian dapat yang jauh lebih baik lagi. Kalian orang baik, akan baik pula yang didapat,” harap @haniendwicaks.

“Suka banget deh. Walaupun kalian bukan pasangan lagi tepi tetap bersaudara. Jarang banget ada yang begini. Semoga bisa rujuk lagi, amin,” sambung @epha_ev.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif