Entertainment
Selasa, 1 Agustus 2017 - 21:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Lepas Kangen, Ekspresi Raisa-Hamish Bikin Hati Tercabik

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Raisa dan Hamish Daud saat melepas rindu (Instagram @hamishdw)

Ekspresi artis Raisa dan Hamish saat melepas kangen dalam foto yang diunggah di Instagram membuat hati penggemar tercabik.

Solopos.com, SOLO – Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud, tak henti-hentinya membuat penggemar patah hati. Setelah resmi bertunangan Mei 2017 lalu, keduanya kerap memamerkan kemesraan di depan publik. Seperti unggahan teranyar di Instagram Hamish, @hamishdw, Selasa (1/8/2017).

Advertisement

Foto bernuansa hitam putih itu memperlihatkan kemesraan Raisa dan Hamish yang membuat penggemar iri. Di foto itu, Raisa mencubit pipi Hamish dengan gemas sambil memperlihatkan ekspresi duck face. Sementara Hamish melipat tangan tanda pasrah menerima perlakuan pujaan hatinya itu. “Sangat menyenangkan berada di rumah lagi,” tulis Hamish.

Dalam waktu satu jam, foto tersebut mendapat lebih dari 83.000 likes dan 2.800 komentar. Warganet mengaku sangat iri melihat keromantisan pasangan tersebut. “Ya Allah senengnya yang kangen-kangenan,” tulis @ounigendut.

My God, cobaan apalagi ini? Kenapa kalian seneng banget sih bikin jomblo gigit jari. Sudah cukup, aku tak tahan lagi melihat kalian berdua,” sambung @ligahmaelelll.

Advertisement

“Duh, masih pacaran, masih tunangan semua memang indah yes. Kopi pahit aja rasanya berubah jadi manis. Coba kalau sudah menikah kayak apa ya?” lanjut @lisa_okta.

“Kenapa ya lihat foto ini bikin sakit hati. Yang jomblo jangan lihat. Kalau lihat dijamin gigit jari. Mending ke laut aja ya,” imbuh @cieciecuiw.

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish tidak bertemu selama beberapa waktu karena sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Lewat foto yang diunggah di Instagram, Hamish terlihat menghabiskan waktu selama beberapa hari di Kalimantan Timur. Sementara Raisa tengah sibuk mempersiapkan single terbarunya, Usai di Sini.

Advertisement

Warganet menduga kesibukan itu membuat Raisa dan Hamish didera kerinduan yang teramat dalam. Sehingga, saat bertemu mereka pun tampak begitu gembira dan memperlihatkan ekspresi seperti itu. “Ini pasti kangennya sudah luar biasa. Ya ampun, remuk redam hatiku liat kalian berdua,” komentar @halahribetamatt.

“Yang kayak begini ini pasti kangen berat. Sampai segitunya muka kalian berdua. Tercabik-cabik hatiku,” imbuh @donatbulat.

“Akhirnya ketemu setelah sekian lama LDR ya. Senengnya, sukses lho kalian bikin hati aku patah lagi,” imbuh @iifasimi. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif