Rektor Undip Prof Jos Yohan Utama saat memberi sambutan dalam acara pelepasan jemaah haji asal Undip di Masjid Undip, Semarang, Senin (31/7/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas dan Media Undip) Rektor Undip Prof Jos Yohan Utama saat memberi sambutan dalam acara pelepasan jemaah haji asal Undip di Masjid Undip, Semarang, Senin (31/7/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas dan Media Undip)
Selasa, 1 Agustus 2017 08:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

HAJI 2017
Undip Berangkatkan 32 Pengajar ke Tanah Suci

Haji 2017 diwarnai jemaah dari kalangan staf pengajar Undip Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Universitas Diponegoro (Undip) Semarang memberangkatkan 32 calon haji (calhaj) pada tahun 2017. Para jemaah yang mayoritas merupakan dosen di kampus Undip itu diberangkatkan, Senin (31/7/2017). Acara pelepasan jemaah haji Undip itu dipimpin langsung oleh Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama di Masjid Undip, kampus Tembalang, Kota Semarang.

Dalam acara itu, Yos berpesan agar jemaah haji asal Undip untuk selalu menjaga kekompakan dan kesehatan serta saling bahu membahu selama menjalankan ibadah haji. “Ibadah haji itu dituntut kejujuran, kesabaran, dan tawadu dalam melaksanakannya. Oleh karenanya, perlu saling tolong menolong di antara jemaah haji,” ujar Rektor Undip dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin petang.

Rektor juga berharap para jemaah haji asal Undip diberi kelancaran dalam menjalankan ibadahnya dan pulang ke Tanah Air sebagai haji yang mabrur.

Sementara itu, perwakilan jemaah haji Undip, Suharnomo, mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak pimpinan universitas yang telah memfasilitasi mereka untuk berangkat menjalankan ibadah haji ke tanah suci. “Kami mohon maaf dan doa dari seluruh civitas akademika Undip agar dalam menjalankan ibadah di tanah suci diberi kelancaran dan pulang menjadi haji mabrur,” harap Suharnomo.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…