Jateng
Selasa, 1 Agustus 2017 - 08:50 WIB

HAJI 2017 : Undip Berangkatkan 32 Pengajar ke Tanah Suci

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rektor Undip Prof Jos Yohan Utama saat memberi sambutan dalam acara pelepasan jemaah haji asal Undip di Masjid Undip, Semarang, Senin (31/7/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa-Humas dan Media Undip)

Haji 2017 diwarnai jemaah dari kalangan staf pengajar Undip Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Universitas Diponegoro (Undip) Semarang memberangkatkan 32 calon haji (calhaj) pada tahun 2017. Para jemaah yang mayoritas merupakan dosen di kampus Undip itu diberangkatkan, Senin (31/7/2017). Acara pelepasan jemaah haji Undip itu dipimpin langsung oleh Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama di Masjid Undip, kampus Tembalang, Kota Semarang.

Advertisement

Dalam acara itu, Yos berpesan agar jemaah haji asal Undip untuk selalu menjaga kekompakan dan kesehatan serta saling bahu membahu selama menjalankan ibadah haji. “Ibadah haji itu dituntut kejujuran, kesabaran, dan tawadu dalam melaksanakannya. Oleh karenanya, perlu saling tolong menolong di antara jemaah haji,” ujar Rektor Undip dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Senin petang.

Rektor juga berharap para jemaah haji asal Undip diberi kelancaran dalam menjalankan ibadahnya dan pulang ke Tanah Air sebagai haji yang mabrur.

Sementara itu, perwakilan jemaah haji Undip, Suharnomo, mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak pimpinan universitas yang telah memfasilitasi mereka untuk berangkat menjalankan ibadah haji ke tanah suci. “Kami mohon maaf dan doa dari seluruh civitas akademika Undip agar dalam menjalankan ibadah di tanah suci diberi kelancaran dan pulang menjadi haji mabrur,” harap Suharnomo.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif