Philippe Coutinho (JIBI/Reuters/Carl Recine)
Selasa, 1 Agustus 2017 18:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

BURSA TRANSFER
Klopp: Coutinho Tak Dijual!

Bursa transfer diwarnai dengan Philippe Coutinho yang diminati Barcelona.

Solopos.com, MUNICH – Masa depan Philippe Coutinho terus saja dispekulasikan pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, pun menegaskan bahwa Coutinho tak dijual.

Dalam beberapa pekan terakhir, Coutinho terus dikabarkan merapat ke Barcelona. Pemain 25 tahun itu disebut-sebut akan diproyeksikan menjadi pengganti Neymar yang tengah merapat ke PSG. Barca pun ngebet ingin mendatangkan Coutinho demi menambah kekuatan musim depan.

Bahkan tim berjuluk Blaugrana itu kabarnya sudah mengajukan dua tawaran ke Liverpool untuk menggaet Coutinho. Namun dua tawaran bernilai masing-masing 70 juta poundsterling dan 100 juta poundsterling sudah ditolak The Reds.

Menariknya, di sisi lain, PSG juga menunjukkan ketertarikan terhadap Coutinho. Kabarnya, Neymar yang tengah didekati PSG menginginkan Coutinho sebagai partnernya pada musim depan. Oleh karena itu, PSG pun mau tak mau harus mendatangkan Coutinho agar Neymar setuju pindah ke Paris.

Di tengah rumor-rumor tersebut, Klopp dengan tegas menyatakan Coutinho tak dijual. Dia menyebut Coutinho masih ada dalam rencananya. Terlebih, pemain Timnas Brasil itu masih memiliki kontrak hingga 2021 dan tak ada buy-out clause di dalamnya.

“Dia [Coutinho] tidak akan dijual. Kata-katanya adalah tidak. Tidak ada yang perlu dijelaskan lagi,” ujar Klopp seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (1/8/2017).

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…