Ayu Ting Ting di video klip terbaru (Youtube) Ayu Ting Ting di video klip terbaru (Youtube)
Selasa, 1 Agustus 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

Ayu Ting Ting Rilis Single Anyar, Pihak Label Izinkan Haters Berkomentar

Pihak label yang memproduksi single anyar Ayu Ting Ting mengizinkan haters berkomentar.

Solopos.com, SOLO – Pendangdut Ayu Ting Ting menunjukkan eksistensinya di dunia musik dengan merilis video klip lagu terbaru bertajuk Kamu Kamu Kamu di Youtube, Senin (31/7/2017). Berbeda dari sebelumnya, di video klip itu ia memperlihatkan kemampuannya menari. Menariknya, pihak label yang menaunginya, Hits Records, memperbolehkan haters memberikan komentar.

“Yuk, gimana komentar kalian mengenai video ini? Haters juga boleh komen kok hehe. Ada yang mau merchandise dari Ayu Ting Ting gak?” tulis pihak Hits Records pada kolom komentar video tersebut.

Ditilik Solopos.com dari Youtube, Selasa (1/8/2017), video lagu dangdut terbaru itu telah ditonton lebih dari 154.000 kali, mendapat 9.000 likes dan 1.100 dislikes. Warganet yang telah menonton video klip tersebut merasa puas. Alih-alih menghujat, mereka malah memberikan pujian kepadanya.

Menurut mereka, penampilan Ayu membawakan lagu tentang pria manja yang ingin selalu diperhatikan itu sangat luar biasa. Mereka menilai penampilan Ayu kali ini berbeda dari biasanya. “Ayu, kamu cantik sekali di video klip ini. Mau di-apain aja tetap cantik. Sudah cantik bisa joget pula,” puji Jay Gunawan.

“Sumpah lagu ini asyik banget my queen. Bikin joget aja bawaannya. Sukses terus ya Ayu,” tulis Vio Citra.

“Ayu cantik, seksi, energik. Pokoknya suka banget lagunya. Sukses terus ya Ayu buat lagunya,” sambung Lilis Maryani.

“Keren banget. Suka sama mv-nya. Semoga booming juga lagunya. ABG banget ini, love you,” imbuh Peni Sariaprilia.

Lagu ini kali pertama dirilis di Youtube pada 19 Juli 2017. Namun, Ayu menyanyikannya sesecara langsung pagi ini dalam acara musik Dahsyat yang disiarkan stasiun televisi RCTI. Sayangnya, setelah tampil ia malah panen cibiran gara-gara memamerkan fotonya bersama Raffi Ahmad di Instagram. 

PT BPR RESTU KLATEN MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Subsidi Ruang Publik bagi PKL

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (28/7/2017). Esai ini karya Murtanti J.R., dosen di Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah mjanirahayu@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Pada pertengahan Juli lalu Pemerintah Kota Solo…