Arsenal (JIBI/Reuters/John Sibley)
Selasa, 1 Agustus 2017 00:25 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos Inggris Share :

Artis India Bocorkan Transfer Arsenal

Arsenal disebut tengah berusaha mendapatkan seorang pemain.

Solopos.com, LONDON — Sudah bukan rahasia lagi jika mantan Miss India, Esha Gupta, merupakan penggemar berat tim Liga Premier Inggris, Arsenal. Selain itu, dia juga menjalin asmara dengan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, sejak tahun lalu.

Setelah pekan lalu ikut mempromosikan jersey terbaru Arsenal lewat akun Instagram, Gupta lagi-lagi membuat pendukung The Gunners terpana dengan unggahannya di media sosial. Kali ini, ia memberi bocoran tim yang bercokol di London Utara tersebut sedang berusaha menggaet pemain baru ke Stadion Emirates.

“Saya harap dia segera tiba,” jelasnya, seperti dilansir Thesun.co.uk, Senin (31/7/2017).

Sayangnya, dalam live chat di Instagram tersebut, Gupta menolak menyebut nama sang pemain yang hendak merapat ke Emirates Stadium. Bisa jadi, pemain tersebut Thomas Lemar dari AS Monaco yang sudah cukup lama digembar-gemborkan bakal ke Arsenal.

“Saya tidak yakin jika harus menyebutkan nama, namun kita sudah mendapat pemain baru dan saya yakin bos [pelatih Arsene Wenger] telah melakukan tugas dengan baik kali ini,” lanjut dia.

Lantas bagaimana tanggapan fans Arsenal? Sebagian fans Arsenal tidak yakin dan beberapa dari mereka hanya menilai pernyataan Gupta sebagai humor.

lowongan pekerjaan
CV.Indra Daya Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

HARIAN JOGJA HARI INI
5 Tahun, Angka Kemiskinan Turun

Harian Jogja edisi Selasa (17/10/2017) 5 Tahun, Angka Kemiskinan Turun Jogja-Gubernur DIY Sri Sultan HB X menyampaikan misi memimpin daerah istimewa lima tahun ke depan pada sidang Paripurna Istimewa DPRD DIY, Senin (16/10). Misi yang diberi nama Pancamulia itu fokus…