Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Thestatesman.com) Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Thestatesman.com)
Selasa, 1 Agustus 2017 07:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com TV Plus Share :

ANANDHI ANTV
Sanchi Tanda Tangani Surat Cerai

Anandhi Antv episode 497 mengisahkan Sanchi yang akhirnya bersedia diceraikan Vivek.

Solopos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 497 yang tayang di Antv, Selasa (1/8/2017) pukul 14.30, dimulai dengan Sona yang menceritakan kehidupannya kepada Gangga dan Jagdish. Secara mengejutkan, Sona mengungkapkan bahwa suaminya adalah seorang pejabat terkenal bernama Shrivastan. Gangga dan Jagdish pun terperanjat mengetahui pejabat ternama itu tega menjual istrinya.

Beralih ke Udaipur, suami Sanchi, Vivek, yang sudah membaik dibawa pulang dari rumah sakit untuk dirawat di rumah. Sanchi yang ingin merawat suaminya dengan baik justru mendapatkan tanggapan kasar dari Vivek.

Vivek bahkan menyuruh Sanchi segera menandatangani surat cerai yang ia berikan. Dengan perasaan sedih, Sanchi menandatangani surat tersebut yang menandakan bahwa dirinya bersedia diceraikan Vivek.

Di rumah Keluarga Sekhar, keributan yang melibatkan Anoop kembali terjadi. Anoop yang berniat membelikan peralatan kesehatan untuk ayahnya, Daddu, justru sudah didahului kakaknya, Alok. Tak pelak, Anoop menganggap kakaknya berniat ingin menjatuhkan nama baiknya di hadapan Daddu. Istri Alok, Iravati yang memberikan penjelasan justru mendapatkan tanggapan sinis.

Sinopsis Anandhi Antv episode 497 berlanjut di rumah Keluarga Kabra saat mertua Sanchi, Suman, mengetahui bahwa Sanchi sedang mengandung. Suman merasa kasihan terhadap Sanchi yang diceraikan Vivek dalam keadaan hamil.

Kembali lagi ke Jaitsar, Jagdish meminta Sona untuk memberikan penjelasan tentang masa lalunya di hadapan para awak media berita. Jagdish meyakinkan Sona untuk tak takut terhadap suaminya.

Suami Sona, Shrivastan, yang mengetahui berita yang memuat istrinya, merasa terkejut bukan kepalang. Ia lantas murka karena Sona berani mengungkapkan jati dirinya di hadapan para wartawan.

Shrivastan pun mengancam Jagdish yang ia anggap sebagai dalang di balik pemberitaan tersebut. Apakah Jagdish akan gentar dengan ancaman itu? Nantikan kisahnya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…