Rio Haryanto (Formula1.com)
Selasa, 1 Agustus 2017 23:00 WIB Sportaiment Share :

Absen di F1, Rio Haryanto Masih Bikin Baper Penggemar

Rio Haryanto masih menarik perhatian penggemarnya meskipun belum lagi berkarier di F1.

Solopos.com, JAKARTA — Kiprah Rio Haryanto di lintasan balap jet darat Formula One (F1) memang belum terlihat lagi. Namun, mantan pembalap tim Formula One (F1) Manor Racing, Rio Haryanto, itu bukan berarti tidak memiliki kesibukan.

Dalam penelusuran Solopos.com di akun Instagram-nya, Rio cukup aktif melakukan berbagai kegiatan. Pembalap berusia 24 tahun tersebut tak segan mengunggah foto kegiatan sehari-harinya di akun media sosialnya yang memiliki 525.000 follower tersebut. Postingan Rio, Selasa (1/8/2017) kemarin, pun membuat sejumlah penggemarnya terbawa perasaan alias baper.

Dalam foto itu, Rio sedang makan bersama seorang perempuan berambut panjang di Caffe Milano, Jakarta. Dalam keterangan fotonya, Rio menyatakan perempuan yang duduk di sampingnya tersebut merupakan sahabatnya sejak kecil.

“Mengenal seseorang yang berhati ramah selama bertahun-tahun, senang rasanya bisa berbagi mengenai apa yang sudah kami berdua capai dan akan terus seperti itu #childhoodfriends #grownup ,” tulis Rio dalam keterangan fotonya.

Perempuan yang diketahui bernama Indri Satria Putri itu juga mengunggah fotonya bersama Rio di akun Instagramnya. Rio pun tak segan memberi tanda “like”. Foto Rio dengan sahabat perempuannya di Instagram itu mendapat reaksi beragam dari warga net. “Jadi…apakah dia akan jadi ibu dari anak-anakmu Rio?” komentar pemilik akun @flyinfastdude.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…