Suasana upacara pelantikan pejabat baru di Universitas Janabadra (UJB) Jogja, Senin (31/7/2017). (Foto istimewa) Suasana upacara pelantikan pejabat baru di Universitas Janabadra (UJB) Jogja, Senin (31/7/2017). (Foto istimewa)
Senin, 31 Juli 2017 15:56 WIB Sunartono/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Universitas Janabadra Siap Hadapi Perubahan Zaman

Rektor Universitas Janabadra (UJB) Jogja melantik 20 pejabat baru di Auditorium UJB, Senin (31/7/2017)

Solopos.com, SLEMAN – Rektor Universitas Janabadra (UJB) Jogja melantik 20 pejabat baru di Auditorium UJB, Senin (31/7/2017). Janabadra berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas, terutama mempersiapkan perubahan untuk memenuhi tantangan zaman yang terus berkembang.

Dari 20 pejabat yang dilantik terdiri atas, 10 orang menduduki jabatan beragam, seperti Kepala Badan, Sekretaris Badan, Ketua dan Kepala Bidang Lembaga, Kepala Biro dan Kepala UPT. Pengangkatan itu tertuang dalam Keputusan Rektor UJB Nomor 058/Kpts/UJB/VII/2017.

Dilantik pula dua orang Kepala Laboratorium Prodi Ekonomi Pembangan dan Laboratorium Fakultas Pertanian, tertuang dalam 053/Kpts/UJB/VII/2017. Serta delapan pejabat baru sebagai Wakil Dekan.

Sejumlah pejabat baru antara lain, Dyah Permata Budi Asri sebagai Wakil Dekan I Fakultas Hukum, Handoko Arwi Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi, Mochammad Syamsiro Wakil Dekan I Fakultas Teknik dan Retno Lantarsih sebagai Wakil Dekan I Fakultas Pertanian.

Empat lainnya, seperti Sunarya Raharja menduduki jabatan baru sebagai Wakil Dekan II Fakultas Hukum, Henry Sarnowo, Wakil Dekan II Fakultas Ekonomo, Jemmy Edwin Wakil Dekan II Fakultas Teknik dan Kadarso sebagai Wakil Dekan II Fakultas Pertanian UJB. Pengangkatan para Wakil Dekan itu tertuang dalam Keputusan Rektor UJB Nomor 058/Kpts/UJB/VII/2017.

Rektor UJB Cungki Kusdarjito berharap para pejabat baru bisa menjalankan tugas dengan baik terutama dalam mengupayakan kemajuan UJB ke depan. Namun ia menekankan, pada pentingnya tantangan perubahan zaman yang harus direspon seluruh civitas akademika UJB.

“Kami punya target harus bisa menghadapi perubahan itu dengan cepat. Tidak hanya mahasiswanya tetapi juga dosennya. Karena itulah, meski Sabtu dan Minggu itu hari libur, jika sewaktu-waktu dibutuhkan untuk kampus harus siap,” ungkapnya seusai melantik pejabat, Senin (31/7/2017).

Oleh karena itu, lanjutnya, UJB akan menekankan pada pentingnya penguasaan ilmu dasar kepada mahasiswa. Proses belajar tidak hanya dilakukan mahasiswa saja namun juga dosen untuk terus meningkatkan kemampuan akademiknya.

lowongan kerja
lowongan kerja CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Masa Depan Keroncong

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (27/7/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, peserta Program Doktor di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo yang sedang menyusun disertasi tentang estetika keroncong karya Gesang. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Festival musik…