Teknologi
Senin, 31 Juli 2017 - 22:45 WIB

TRENDING SOSMED : Punya Nama Agus? Yuk Makan Bakso Gratis di Warung Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengumuman makan bakso gratis selama Agustus 2017 untuk Agus (Facebook BaksoBom)

Trending sosmed kali ini tentang warung bakso yang memberi kupon makan gratis kepada semua orang bernama Agus selama bulan Agustus 2017.

Solopos.com, SOLO – Agustus merupakan bulan istimewa bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia. Guna memeriahkan peringatan HUT ke-72 RI di tahun 2017, pemilik warung Bakso Bom di Bekasi, Jawa Barat, menawarkan promo menarik.

Advertisement

Semua orang bernama Agus yang datang ke warung Bakso Bom bakal mendapat semangkuk bakso gratis sepanjang Agustus 2017. Promo tersebut sontak viral di media sosial seusai diumumkan oleh pengelola akun Facebook BaksoBom, Senin (24/7/2017).

Tak hanya di Bekasi, promo itu juga berlaku di 15 warung Bakso Bom di wilayah Jakarta, Depok, Bogor, dan Cilegon. Warung bakso itu akan memberi 10 voucer bakso granat gratis setiap hari mulai Selasa (1/8/2017).

“Nama Agus gratis makan bakso selama Agustus Bakso Bom. Promo berlaku sejak 1 Agustus 2017. berlaku 10 voucer per hari menu bakso granat. Wajib foto selfie dan upload ke Facebook atau Instagram Bakso Bom. Berlaku di cabang Bakso Bom berikut ini,” tulis BaksoBom pada status tersebut.

Advertisement

Promo tersebut mendapat respons positif dari warganet. Mereka mengaku tak sabar menyambangi warung bakso yang terletak di 15 lokasi tersebut. “Wah, keluarga orang tua saya nama depannya Agus semua yang laki-laki. Bisa menang banyak ini,” tulis Siska Purnamasari.

“Lumayan sambil nunggu gajian. Saya tinggal di Pondok Gede, Bekasi, bisa makan bakso gratis di empat tampat ya, hehehe,” sambung Agus Setiawan.

Advertisement

“Itu serius yang namanya Agus gratis makan baksonya. Suami saya namanya Agus bisa dong datang ke Ciputat, Tangerang Selatan, makan bakso gratis,” imbuh Nuey Queen.

Guna mendapatkan semangkuk bakso gratis, setap pelanggan harus datang sambil menunjukkan kartu identitas. Setelah itu, setiap pelanggan diwajibkan berfoto dan mengunggah di media sosial dengan menandai akun Facebook maupun Instagram Bakso Bom. Karena kupon yang diberikan terbatas, maka Anda sebaiknya datang pagi-pagi. Warung ini buka mulai pukul 10.00 WIB setiap hari. Sementara bagi yang ingin mencicipi seporsi bakso tersebut tanpa kupon harus menyiapkan uang Rp18.000 hingga Rp35.000. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif