Lifestyle
Senin, 31 Juli 2017 - 10:00 WIB

TIPS KEUANGAN : Butuh Modal Besar untuk Usaha? Ini Solusinya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi uang (Cncb.com)

Tips keuangan kali ini tentang solusi mendapat modal besar untuk usaha dengan mudah.

Solopos.com, SOLO – Biaya hidup yang semakin mahal membuat seseorang harus bekerja keras demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Guna mempersiapkan masa depan, ia tentu harus menyisihkan sebagian uangnya untk ditabung. Tapi, terkadang ada beberapa kepentingan mendesak yang membuat tabungan terkuras.

Advertisement

Kondisi itu akan membuat stres jika tiba-tiba ada hal lain yang tak kalah mendesak dan membutuhkan biaya besar muncul. Misalnya, seperti untuk membayar biaya rumah sakit atau memulai usaha. Kadang uang tabungan yang telah dipersiapkan tidak cukup untuk menutup kebutuhan itu. Tapi, mulai sekarang jangan khawatir. Anda bisa membayar semua biaya itu dengan mudah. Mau tahu caranya?

Anda bisa dengan mudah mengajukan kredit tanpa agunan (KTA). Cara ini merupakan solusi bagi Anda yang ingin memperoleh pinjaman dana tunai secara cepat dan mudah. Dihimpun Solopos.com dari Cekaja.com, Kamis (27/7/2017) KTA merupakan pinjaman yang diberikan kepada seseorang tanpa jaminan dari suatu bank. Produk perbankan yang satu ini memungkinkan nasabah mendapatkan pinjaman tanpa harus memberikan jaminan berupa sertifikat rumah atau lainnya.

Lantas, bagaimana cara mendapatkannya? Anda hanya perlu mendatangi bank tertentu yang menyediakan layanan KTA. Tapi, jika tak ingin repot, Anda bisa mengajukan KTA lewat Cekaja.com. Situs ini menyediakan informasi tentang kredit dari puluhan bank terkemuka di Indonesia.

Advertisement

Cara mengajukan KTA melalui Cekaja.com cukup mudah, Anda hanya perlu mengisi formulir online, dilanjutkan memasukkan jumlah pinjaman dan jangka waktu pelunasan, kemudian klik bandingkan untuk melihat kredit yang ditawarkan beberapa bank. [Baca: Kredit Pemilikan Rumah Mudah]

Proses kredit ini bisa diajukan oleh siapapun, baik karyawan maupun pengusaha. Setelah itu, pilih jenis kredit yang cocok dan lengkapi data diri. Proses pengajuan kredit ini terbilang cukup cepat. Anda bisa memakai uang pinjaman itu untuk membayar uang kuliah, biaya pengobatan, berlibur, serta menikah. Apakah Anda tertarik? Cari pinjaman cepat dan mudah ingat Cekaja.com.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif