Mohamed Salah (JIBI/Reuters/Craig Brough)
Senin, 31 Juli 2017 14:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Salah Langsung Beri Dampak untuk Liverpool

Mohamed Salah unjuk ketajaman bersama Liverpool.

Solopos.com, BERLIN – Pemain anyar Liverpool, Mohamed Salah, langsung pamer ketajaman. Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum, pun memuji performa rekan barunya itu.

Salah menjadi pembelian termahal Liverpool pada musim panas ini. The Reds harus mengeluarkan dana senilai 35,6 juta poundsterling kepada AS Roma untuk memboyong Salah ke Anfield. Performa okenya pada musim lalu membuat Liverpool kepincut.

Dia pun diharap menambah ketajaman Liverpool musim depan. Salah pun sudah menunjukkan hal itu pada laga pramusim. Dari empat laga pramusim yang sudah dilaluinya, Salah tampil apik dan menyumbang tiga gol termasuk saat mengalahkan Hertha Berlin 3-0 akhir pekan lalu.

Salah pun diyakini bisa menambah variasi serangan Liverpool dari sayap. Sejauh ini, The Reds sudah punya Sadio Mane di sisi sayap yang juga tampil moncer musim lalu. Selain itu ada Roberto Firmino dan Philippe Coutinho yang menjadi andalan di lini depan.

Menariknya, Salah seperti sudah punya chemistri dengan Coutinho. Buktinya, beberapa kali keduanya terlihat apik dalam bekerjasama. Bahkan Coutinho bosa memberikan assist untuk Salah dalam laga melawan Hertha Berlin.

“Dia langsung tancap gas. Saya tidak melihat gol itu karena saya sedang berada di ruang ganti tapi saya dengar golnya bagus,” ujar Wijnaldum seperti dikutip dari situs resmi klub, Senin (31/7/2017).

“Dia dengan cepat beradaptasi. Dia tidak hanya pemain hebat tapi juga seorang pribadi yang hebat, dan itu memudahkannya beradaptasi di sini serta kami bisa menerimanya dengan mudah. Sejak dia datang ke sini, dia tampil apa adanya. Itu bagus untuk kami,” tutupnya.

lowongan pekerjaan
CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…