(Harian Jogja/JUMALI) 
Dua atlet panjat tebing kontingen Sleman berlomba pada nomor Beregu Speed World Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017 di GOR Klebengan Sleman, Minggu (30/6). (Harian Jogja/JUMALI) Dua atlet panjat tebing kontingen Sleman berlomba pada nomor Beregu Speed World Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017 di GOR Klebengan Sleman, Minggu (30/6).
Senin, 31 Juli 2017 04:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

PORDA DIY XIV 2017
Sleman Masih Memimpin, Kulonprogo Geser Gunungkidul

Kontingen Sleman masih terus memimpin perolehan medali sementara pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017

Solopos.com, BANTUL — Kontingen Sleman masih terus memimpin perolehan medali sementara pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017. Data di Posko KONI DIY mencatat, hingga Minggu (30/7/2017) pukul 18.00 WIB, Sleman telah mengumpulkan 38 emas, 29 perak dan 27 perunggu.

Sedangkan di tempat kedua, ditempati Bantul yang meraih 29 emas, 28 perak dan 32 perunggu. Kota Jogja masih berada di peringkat ketiga dengan 21 emas, 26 perak dan 15 perunggu.

Sedangkan di posisi keempat, yang semula ditempati Gunungkidul berhasil diambil alih oleh Kulonprogo dengan 3 emas, 1 perak dan 13 perunggu. Sedangkan Gunungkidul baru meraih 2 emas, 9 perak dan 17 perunggu.

Tambahan emas cukup banyak diraih oleh Sleman pada cabang sepatu roda yang digelar di Stadion Sultan Agung Bantul. Dari enam emas yang diperebutkan pada hari pertama kemarin, Sleman mampu meraih 4 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Sedangkan Judo, Sleman mendapatkan tambahan 2 emas, 1 perak dan 4 perunggu. Pada cabang Sleman meraih 1 emas, 1 perak dan 5 perunggu. Sedangkan di cabang panjat tebing dari 5 emas yang diperebutkan, Sleman  meraih 1 emas, 1 perak dan 2 perunggu. Catur cepat menyumbang 1 emas, 1 perak dan 5 perunggu untuk Sleman.

Sementara tuan rumah Bantul meraih cukup banyak tambahan emas kemarin di cabang Dansa, dari 9 emas yang diperebutkan 5 emas, 2 perak dan 5 perunggu diraih oleh Bantul. Sementara untuk catur cepat, Bantul mendapatkan tambahan 3 emas dan 2 perak.

Pada cabang Judo, Bantul juga memperlihatkan dominasi dengan menyabet 3 emas 6 perak dan 3 perunggu dari total 6 emas yang diperebutkan kemarin. Sementara untuk panjat tebing, dari lima emas yang diperebutkan, Bantul hanya mampu meraih 1emas 3 perak dan 1 perunggu.

Sedangkan berdasarkan jadwal pertandingan, hari ini masih ada puluhan medali dari 22 cabang olahraga yang dipertandingkan. Adapun ke-21 cabang yang bertanding hari ini adalah Anggar, Biliar, Bola Voli, Bola Voli pasir, Bridge, Bulutangkis, Catur, Dayung, Drumband, Golf, Hockey, Karate, Panahan, Panjat Tebing, Renang, Sepak bola, Futsal, Sepak Takraw, Tenis Lapangan, Woodball dan Gateball.

CV.TIGA SELARAS BERSAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Memahami Perppu Ormas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (26/7/2017). Esai ini karya M. Dian Nafi’, pengasuh pesantren khusus mahasiswa Al-Mu’ayyad di Windan, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo dan aktif di komunitas perdamaian lintas iman dan lintas golongan. Alamat e-mail penulis adalah mdn4fi@yahoo.com. Solopos.com,…