Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja) Ilustrasi (Jumali/JIBI/Harian Jogja)
Senin, 31 Juli 2017 02:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PORDA DIY XIV 2017
Sepak Bola Kota Masih Belum Mampu Meraih Kemenangan

Tim sepak bola Kota Jogja kembali menelan kekalahan pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017

 
Solopos.com, BANTUL –– Tim sepak bola Kota Jogja kembali menelan kekalahan pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIV DIY 2017, setelah pada pertandingan ketiga cabang sepak bola dikalahkan oleh Kulonprogo dengan skor 1-0 di Lapangan Wiyoro, Bantul, Minggu (30/7/2017) sore. Gol semata wayang Kulonprogo dicetak oleh Suprapgiyanto pada menit ke-34.

Sedangkan tim sepak bola Sleman terus mengokohkan diri di pemuncak klasemen setelah mengalahkan Bantul dengan skor 2-0 di Lapangan Dwi Windu, Bantul. Dua gol Sleman diborong oleh Bagus Andika Putra pada menit ke-33 dan 69.

Atas hasil ini, maka PSS masih kokoh di pemuncak klasemen dengan 9 poin disusul Bantul dengan 6 poin, Kulonprogo dengan 4 poin dan Gunungkidul dengan 4 poin. Sedangkan Kota di peringkat juru kunci dengan belum mampu meraih poin.

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…