Jateng
Senin, 31 Juli 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Semarang dan Purworejo Tanpa Pelayanan PLN, Senin (31/7/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian kawasan Kabupaten Semarang dan Kabupaten Purworejo, Senin (31/7/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik melanda sebagian wilayah Kabupaten Semarang dan Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (31/7/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan itu dilaksanakan dengan alasan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Advertisement

Untuk Kabupaten Semarang, pemadaman listrik mendera Desa Kuncen, Desa Sitalang, dan kawasan Jl. Kepodang di Kecamatan Ungaran Timur. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Purworejo menyasar sebagian wilayah di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kutoarjo dan Kecamatan Kemiri.

Di Kecamatan Kutoarjo, pemadaman listrik mendera Desa Keterban, Desa Pacor, Desa Tepus, dan Desa Tunggorono. Sementara itu, untuk Kecamatan Kemiri penghentian pelayanan PLN berlangsung di Desa Paitan, Desa Rowo Bayem, Desa Gedong, Desa Gesikan, Desa Waled, dan Desa Kemiri Kidul.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik tanpa adanya pemberitahuan dari PLN. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif