Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com)
Senin, 31 Juli 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Sebagian Semarang dan Purworejo Tanpa Pelayanan PLN, Senin (31/7/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian kawasan Kabupaten Semarang dan Kabupaten Purworejo, Senin (31/7/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik melanda sebagian wilayah Kabupaten Semarang dan Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng), Senin (31/7/2017) mulai pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, penghentian pelayanan itu dilaksanakan dengan alasan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Untuk Kabupaten Semarang, pemadaman listrik mendera Desa Kuncen, Desa Sitalang, dan kawasan Jl. Kepodang di Kecamatan Ungaran Timur. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Purworejo menyasar sebagian wilayah di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kutoarjo dan Kecamatan Kemiri.

Di Kecamatan Kutoarjo, pemadaman listrik mendera Desa Keterban, Desa Pacor, Desa Tepus, dan Desa Tunggorono. Sementara itu, untuk Kecamatan Kemiri penghentian pelayanan PLN berlangsung di Desa Paitan, Desa Rowo Bayem, Desa Gedong, Desa Gesikan, Desa Waled, dan Desa Kemiri Kidul.

PLN Distribusi Jateng dan DIY menyatakan pemadaman listrik dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika ada pemadaman listrik tanpa adanya pemberitahuan dari PLN. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kami Toko Cat Warna Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Masa Depan Keroncong

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (27/7/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, peserta Program Doktor di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo yang sedang menyusun disertasi tentang estetika keroncong karya Gesang. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Festival musik…