Pelatih Antonio Conte dan N'Golo Kante merayakan kemenangan Chelsea atas Everton, di Goodison Park, Minggu (30/4/17). (JIBI/Reuters/Carl Recine) Pelatih Antonio Conte dan N'Golo Kante merayakan kemenangan Chelsea atas Everton, di Goodison Park, Minggu (30/4/17). (JIBI/Reuters/Carl Recine)
Senin, 31 Juli 2017 23:00 WIB Hanifah Kusumastuti/JIBI/Newswire Inggris Share :

Panas Disindir Dipecat Chelsea, Mourinho Sasar Rambut Conte

Mourinho membalas sindiran Antonio Conte dengan membahas rambut pelatih asal Italia itu.

Solopos.com, MANCHESTER — Gong Liga Premiermusim 2017/2018 belum dotabuh, namun perang urat syaraf antarpelatih sudah memanas. Setelah pelatih Chelsea, Antonio Conte, dan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, saling melempar mind games, giliran bos Manchester United, Jose Mourinho, yang memantik permusuhan baru.

Pelatih yang dikenal bermulut pedas itu menanggapi komentar Conte beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Conte menyatakan tidak ingin nasib Mourinho di Chelsea terulang kepadanya, tepatnya saat Mourinho dipecat pada 2016 meskipun berhasil membawa The Blues menjuarai Liga Premier.

Mourinho pun panas mendengar pernyataan Conte. Dia membalasnmya dengan cara menyinggung rambut pelatih asal Italia tersebut. Sudah menjadi rahasia umum, Conte menjalani transplantasi rambut sejak gantung sepatu sebagai pemain dan sebelum memasuki dunia manajerial.

“Saya tidak bisa menjawab dalam berbagai cara, namun saya tidak akan kehilangan rambutku untuk bicara mengenai komentar Antonio,” jelas Mourinho seperti dikutip ESPN yang dilansir bleacherreport.co.uk, Senin (31/7/2017).

Pada kesempatan yang sama, Mourinho mengungkap keinginan pemain Chelsea, Nemanja Matic, untuk beruni dengannya di United. Gelandang asal Serbia itu telah menjalani tes medis di Carrington, markas latihan United, Minggu (30/7/2017).

Matic bahkan sudah terlihat mengenakan kostum United dalam tes medis itu. Dia digadang-gadang bakal dibeli dengan harga 40 juta poundsterling (Rp699 miliar). Namun Mourinho belum mengonfirmasi adanya deal dalam transfer Matic.

“Saya menunggu kabar. Saya tahu dia [Matic] sangat, sangat ingin [bergabung ke United]. Ketika seorang pemain sangat, sangat ingin bergabung dengan kami, maka peluangnya lebih besar. Saya pikir kami punya peluang namun dalam sepak bola bisa terjadi sampai ada keterangan resmi,” jelas Mourinho, seperti dikutip dailymail.co.uk.

PT TUGU BETON SEMESTA ABADI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Subsidi Ruang Publik bagi PKL

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (28/7/2017). Esai ini karya Murtanti J.R., dosen di Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah mjanirahayu@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Pada pertengahan Juli lalu Pemerintah Kota Solo…