Jose Mourinho dan Antonio Conte (JIBI/Reuters/Eddie Keogh)
Senin, 31 Juli 2017 19:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Musim Belum Dimulai, Mourinho-Conte Sudah Panas

Liga Inggris diwarnai dengan Jose Mourinho yang membalas komentar Antonio Conte.

Solopos.com, OSLO – Hubungan Jose Mourinho dan Antonio Conte sudah panas meski Liga premier Inggris 2017/2018 belum dimulai. Pelatih Manchester United dan Chelsea itu saling berbalas komentar bernada sindiran.

Seperti diketahui Conte sempat menyebut Mourinho dalam sebuah konferensi pers. Saat itu, dia menekankan kepada anak asuhnya agar tidak mengulang musim saat masih dilatih Mourinho pada 2015/2016.

Ya, pada musim itu, The Blues memiliki laju buruk. Mereka hanya mampu finis di posisi ke-10 berkat asuhan Guus Hiddink di paruh kedua musim. Hiddink menjadi pelatih interim menggantikan Mourinho yang didepak sebelum perayaan Natal.

Padahal di musim sebelumnya, Mourinho berhasil membawa Chelsea juara. Nasib serupa kemudian dialami Claudio Ranieri di Leicester City pada musim lalu. Conte pun tak ingin bernasib sama dengan keduanya, karena pada musim lalu ia berhasil membawa Chelsea juara Liga Inggris.

Mourinho pun langsung menjawab komentar tersebut. Meski tidak menanggapi secara langsung pernyataan Conte, namun ada sedikit sindiran untuk mantan pelatih Juventus tersebut.

“Saya tidak tahu,” ucap Mourinho mengenai komentar Conte seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (31/7/2017).

“Saya bisa menjawab dalam banyak cara, tapi saya tidak akan kehilangan rambut saya demi membicarakan Antonio Conte,” sambung dia, menyinggung transplantasi rambut yang pernah dilakukan koleganya itu.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…