Pria yang dianggap mirip Ariel Noah (berkacamata) menyanyi di acara Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan di Alun-Alun Demak, Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jateng, Minggu (30/7/2017) pagi. (Facebook.com-Septian-Septian) Pria yang dianggap mirip Ariel Noah (berkacamata) menyanyi di acara Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan di Alun-Alun Demak, Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jateng, Minggu (30/7/2017) pagi. (Facebook.com-Septian-Septian)
Senin, 31 Juli 2017 20:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KISAH UNIK
Nyanyi di Alun-Alun Demak, Pria Ini Disangka Ariel Noah

Kisah unik terjadi di Demak saat seorang pria sempat diduga sebagai Ariel Noah.

Solopos.com, DEMAK – Seorang pria asal Desa Gebang, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng) sempat dikira sebagai Ariel Noah saat menyanyi dalam acara Pencanangan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan yang digelar Polres Demak di Alun-Alun Demak, Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Minggu (30/7/2017) pagi. Kisah tersebut pun ramai dibicarakan warganet dan dianggap unik lantaran banyak yang sempat menduga pria itu sebagai Ariel Noah.

Di grup Facebook Warga Demak, warganet ramai membicarakan pria yang belum diketahui namanya itu setelah pengguna akun Facebook Septian Septian mengunggah sebuah foto. Dari foto yang diunggah, memang terlihat seorang yang berpenampilan mirip Ariel Noah sedang menyanyi dan membawa gitar.

Pada keterangan foto, ia menganggap pria tersebut sebagai tiruan Ariel. “Ariel kw piro iki lur.. Tadi pagi di alun-alun, nyanyi mung 3/4 lagu tok,” ungkapnya pada keterangan foto.

Warganet yang mengaku mengunjungi Alun-alun Demak pada Minggu pagi sempat menganggap pria tersebut adalah Ariel Noah. “Penonton pada kecewa tadi [Minggu pagi] dikira Ariel Noah,” ungkap pengguna akun Facebook Riska Wahyu.

“Tadi [Minggu] pagi Anda tertipu! Saya juga. Wkwkwk,” tulis pengguna akun Facebook Armanio Arintonga.

Sementara itu, sejumlah netizen memaparkan bahwa pria itu adalah warga Desa Gebang, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. Pria tersebut juga diketahui memiliki akun Facebook dengan nama Ril. Sayang, pada akun Facebook tersebut, pria itu tak mengungkapkan nama aslinya.

Pria yang dianggap mirip Ariel Noah (berkacamata) menyanyi di acara Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan di Alun-Alun Demak, Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jateng, Minggu (30/7/2017) pagi. (Facebook.com-Syarief Utomo)

Pria yang dianggap mirip Ariel Noah (berkacamata) menyanyi di acara Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan di Alun-Alun Demak, Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jateng, Minggu (30/7/2017) pagi. (Facebook.com-Syarief Utomo)

Terlepas dari kisah unik itu, pria yang dianggap mirip Ariel Noah tersebut diketahui menyanyi di acara Pencanangan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan yang digelar Polres Demak. Dikutip Semarangpos.com dari laman Tribratanews.jateng.polri.go.id, acara tersebut bertujuan untuk memberikan penyuluhan terhadap masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

PT TUGU BETON SEMESTA ABADI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Masa Depan Keroncong

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (27/7/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, peserta Program Doktor di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo yang sedang menyusun disertasi tentang estetika keroncong karya Gesang. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Festival musik…