Soloraya
Senin, 31 Juli 2017 - 22:45 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Tabrakan dengan Motor, Pria Lansia Bersepeda Onthel Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Sragen, seorang pria lansia bersepeda onthel tewas tertabrak sepeda motor.

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pria lanjut usia, Jikan, 80, warga Drugan RT 007 Trobayan, Kalijambe, Sragen, tewas setelah sepeda onthel yang dikendarainya bertabrakan dengan sepeda motor di jalan Trobayan-Keden, Dukuh Drugan RT 011, Trobayan, Kalijambe, Sragen, Senin (31/7/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Advertisement

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari Satlantas Polres Sragen, sepeda motor yang menabrak Jikan adalah Yamaha Alfa berpelat nomor AD 5292 TE yang dikendarai FDS, 13, warga Drugan RT 011 Trobayan, Kalijambe.

FDS mengalami luka lecet di tangan. Saat itu FDS memboncengkan AS, 13, temannya. AS mengalami luka di bibir dan tangan kiri sobek.

Sedangkan Jikan mengalami luka di kaki kanan, rahang bawah retak, serta tulang leher patah. Dia mengembuskan napas terakhir di RSU Yakksi Gemolong. Kanitlaka Satlantas Polres Sragen, Iptu Darmaji, mewakili Kasatlantas AKP Dwi Erna Rustanti, mengatakan sepeda motor dan sepeda onthel melaju dari arah berlawanan.

Advertisement

Sepeda motor melaju kencang dari arah timur ke barat. Sedangkan sepeda onthel melaju dari arah barat ke timur.

Mendekati lokasi kecelakaan, sepeda onthel mendahului kendaraan tak dikenal yang tengah diparkir di badan jalan. Jalur tersebut berupa turunan. Pada saat bersamaan sepeda motor yang dikendarai FDS melaju dari arah berlawanan.

Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindari. “Sepeda motor tidak dapat menghindar dan menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak sepeda angin,” ujar Sudarmaji.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif