Petugas penyuluh kesehatan desa (kiri) memberikan sosialisasi tentang penyakit kaki gajah (filariasis) di Pandean, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Jumat (28/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Petugas penyuluh kesehatan desa (kiri) memberikan sosialisasi tentang penyakit kaki gajah (filariasis) di Pandean, Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Jumat (28/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Senin, 31 Juli 2017 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan Feature Share :

Foto Kaki Gajah Dicegah di Ambarawa

Kaki gajah (filariasis) dicegah di Ambarawa.

Penyuluhan kesehatan desa untuk menyosialisasikan penyakit kaki gajah (filariasis) kepada warga digelar di Desa Pandean, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (28/7/2017). Penyuluhan dan pembagian obat kaki gajah yang diikuti ratusan warga mulai dari usia dua tahun hingga 70 tahun tersebut sebagai upaya pencegahan sejak dini penyebaran wabah penyakit kaki gajah di daerah setempat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…