Vishal Singh menemani Jedar dalam peluncuran kafenya (Instagram @vishal.singh786) Vishal Singh menemani Jedar dalam peluncuran kafenya (Instagram @vishal.singh786)
Senin, 31 Juli 2017 21:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Makin Mesra, Warganet Minta Jedar Hati-Hati dengan Vishal Singh

Kabar kali ini dari artis Jedar yang diminta berhati-hati menjalin hubungan dengan Vishal Singh.

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan artis Jessica Iskandar (Jedar) dengan aktor Bollywood, Vishal Singh, terus menjadi sorotan. Meski mengaku hanya sebatas teman, Vishal tampak setia mendampingi acara pembukaan kafe Jedar, Sabtu (29/7/2017). Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Vishal di Instagram pribadinya, @vishal.singh786.

Dalam foto itu, pemeran Jigar di serial Gopi Antv terlihat tersenyum di samping Jedar. Ia mengucapkan selamat kepada wanita yang dicintainya itu. “Selamat cantik @inijedar,” tulis Vishal sebagai caption. Ia amat bangga kepada ibu satu anak yang tegar menjalani kehidupan seorang diri.

“Dia adalah wanita yang luar biasa. Dia juga orang yang luar biasa. Aku sangat beruntung mendapatkan teman sepertinya” ungkap Vishal dalam tayangan Selebrita Trans 7, Senin (31/7/2017).

Sementara itu, Jessica tampak malu-malu mendengar pujian yang keluar dari mulut pria India itu. Ia sampai menanyakan apakah Vishal serius atau hanya sekadar menggodanya saja. “Ini serius dari dalam hati atau hanya di mulutmu saja?” tanya Jedar. “Ini berasal dari dalam sini [bagian dada sebelah kiri],” jawab Vishal sambil tersenyum.

Jawaban itu tentu saja membuat Jedar tersipu malu. Ia sangat senang ada pria yang memberikan pujian seperti itu kepadanya. Saat ini, ia memang masih enggan menjelaskan perihal hubungannya dengan Vishal. Namun, ia mengaku tengah membuka hati untuk pria lain.

“Saat ini aku sedang membuka hati buat orang lain. Sudah enam bulan terakhir ini mencoba dekat dengan pria. Tapi, belum menentukan pilihan mana yang cocok. Kalau Vishal orangnya lucu, nyambung kalau ngomong. Kan aku juga senang bercanda,” kata Jedar.

Sayangnya, ada saja yang memberikan komentar miring tentang kedekatan Vishal dan Jedar. Warganet menilai hubungan keduanya hanya sekadar gimik untuk mencari sensasi. “Jessica enggak cocok sama aktor India itu. Jangan-jangan cuma cari sensasi aja. Si India itu paling cuma numpang tenar sama kamu,” komentar @alamainr.

“Kak Jedar hati-hati jangan mau dirayu sama aktor kayak dia. Paling cuma pengen nyari sensasi,” sambung @gtlalalala.

“Hati-hati kak Jessica. Mending cari yang lain saja. Kan masih banyak yang lebih ganteng dari si Vishal,” imbuh @rahmanbanggghk. 

CV.TIGA SELARAS BERSAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Subsidi Ruang Publik bagi PKL

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (28/7/2017). Esai ini karya Murtanti J.R., dosen di Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah mjanirahayu@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Pada pertengahan Juli lalu Pemerintah Kota Solo…