Entertainment
Senin, 31 Juli 2017 - 16:45 WIB

K-POP : Lee Jong Suk Tunda Wajib Militer

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Soompi)

Aktor Lee Jong Suk memilih menunda wajib militernya.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk telah mendapatkan undangan wajib militer (wamil). Ia diharapkan memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Korsel pada 10 Agustus 2017.

Advertisement

Aktor film VIP tersebut seharusnya mengikuti latihan dasar pada 10 Agustus 2017, namun ia menunda wamilnya untuk melanjutkan studi S2 di jurusan Film dan Akting. Diketahui, Lee Jong Suk menempuh studi Film dan Akting di Konkuk University Graduate School sejak tahun lalu. Ia berharap bisa meraih gelar master sebelum menjalani wamil.

Lee Jong Suk juga berkewajiban menghadiri berbagai acara promosi film terbarunya, VIP dan drama While You Were Sleeping yang rencananya akan tayang pada September 2017.

“Saya merasa harus bertanggung jawab sebagai pemeran utama di film dan drama. Jika memungkinkan, saya ingin fokus dan memberikan yang terbaik untuk kegiatan promosi,” kata pria kelahiran 14 September 1989, sebagaimana dilansir Koreaboo, Senin (31/7/2017).

Advertisement

Lee Jong Suk telah melakukan pemeriksaan fisik untuk memasuki akademi militer, namun dinyatakan tidak layak bertugas sebagai tentara aktif karena cedera lutut yang sebelumnya ia alami.

Menurut manajemennya, YG Entertainment, Lee Jong Suk kemungkinan besar akan mendaftar sebagai pekerja kesejahteraan sosial. Namun hingga saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait wajib militernya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif