Lee Jong Suk (Soompi) Lee Jong Suk (Soompi)
Senin, 31 Juli 2017 16:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Lee Jong Suk Tunda Wajib Militer

Aktor Lee Jong Suk memilih menunda wajib militernya.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk telah mendapatkan undangan wajib militer (wamil). Ia diharapkan memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Korsel pada 10 Agustus 2017.

Aktor film VIP tersebut seharusnya mengikuti latihan dasar pada 10 Agustus 2017, namun ia menunda wamilnya untuk melanjutkan studi S2 di jurusan Film dan Akting. Diketahui, Lee Jong Suk menempuh studi Film dan Akting di Konkuk University Graduate School sejak tahun lalu. Ia berharap bisa meraih gelar master sebelum menjalani wamil.

Lee Jong Suk juga berkewajiban menghadiri berbagai acara promosi film terbarunya, VIP dan drama While You Were Sleeping yang rencananya akan tayang pada September 2017.

“Saya merasa harus bertanggung jawab sebagai pemeran utama di film dan drama. Jika memungkinkan, saya ingin fokus dan memberikan yang terbaik untuk kegiatan promosi,” kata pria kelahiran 14 September 1989, sebagaimana dilansir Koreaboo, Senin (31/7/2017).

Lee Jong Suk telah melakukan pemeriksaan fisik untuk memasuki akademi militer, namun dinyatakan tidak layak bertugas sebagai tentara aktif karena cedera lutut yang sebelumnya ia alami.

Menurut manajemennya, YG Entertainment, Lee Jong Suk kemungkinan besar akan mendaftar sebagai pekerja kesejahteraan sosial. Namun hingga saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi terkait wajib militernya.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…