Personel SNSD (Allkpop.com) Personel SNSD (Allkpop.com)
Senin, 31 Juli 2017 00:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

Hore! SNSD Bakal Meriahkan Hut Ke-72 RI

Girl band asal Korea Selatan, SNSD, disebut bakal memeriahkan HUT ke-72 RI.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi pencinta grup musik Korean Popular (K-Pop) di Tanah Air. Presiden Joko Widodo melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) kabarnya akan mengundang girlband asal Korea Selatan, Girls Generation alias SNSD, ke Indonesia. Girl band yang beranggotakan delapan orang itu disebut-sebut bakal memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-72 pada Agustus, 17 Agustus 2017.

Kabar SNSD diundang ke Indonesia (Twitter @Hyupdates)

Kabar SNSD diundang ke Indonesia (Twitter @Hyupdates)

Kabar tersebut diketahui dari kicauan akun Twitter fanbase Hye Yeon, @Hyupdates, Jumat (28/7/2017). “SNSD akan menghadiri acara Countdown Asian Games 2018 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta tanggal 18 Agustus 2017,” tulis @Hyupdates, Jumat (28/7/2017).

Kicauan itu tentu saja membuat warganet heboh. Mereka tampak sangat senang mendengar idola mereka bakal tampil di Indonesia. Namun, belakangan, Ketua Bekraf, Triawan Munaf, mengatakan belum bisa memastikan berapa jumlah personel SNSD yang bakal hadir.

“Tidak semua anggota SNSD akan hadir dalam acara tersebut pada bulan Agustus mendatang,” sambung @Hyupdates.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan Triawan Munaf lewat akun Instagram pribadinya, @triawanmunaf. Ia mengatakan mengundang beberapa personel SNSD saja.

“Sehubungan dengan berita yang menyatakan bahwa pemerintah mengundang artis Korea ke Jakarta. Kami sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif ingin memberi klarifikasi bahwa kami akan menyelenggarakan acara Cutdown to Asian Games 2018, yaitu hitung mundur satu tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017,” tulis Triawan.

“Untuk itu kami akan mendatangkan beberapa artis Asia terkemuka selain tentunya pengutamaan artis penyanyi terkemuka Indonesia untuk memeriahkan acara Asian Games yang berskala Asia/internasional tersebut,” sambung dia.

“Tentang rencana mengundang artis dari Kora ini bukan SNSD secara grup tetapi beberapa personelnya saja. Dan hal ini seperti sudqah saya katakan dari awal, akan dikonfirmasikan lagi kepastiannya dalam beberapa minggu mendatang ini. Terima kasih atas perhatiannya,” pungkasnya dia.

Selain SNSD, acara tersebut bakal dimeriahkan sederet penyanyi ternama Tanah Air, mulai dari Tulus, Jflow, serta Raisa. Ucapan terima kasih melalui kolom komentar di akun Instagram Triawan. Mereka memintanya segera memastikan kehadiran SNSD di acara tersebut.

“Gratis ya pak, pengin banget saya lihat Girls Generation sama teman-teman pak. Waktu itu saya ingin nonton NTC tapi gagal. Tapi ini saya gamau gagal pak. Saya pengin lihat, tapi gratis ya,” tulis @bellaprms.

“Pak kami sangat menunggu konfirmasi mengenai acara pada tanggal 18 gratis atau bayar. Kasihan kita yang di luar kota Jakarta harus mikir transportasi,” sambung @benygneel.

 

lowongan kerja
lowongan kerja CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Memahami Perppu Ormas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (26/7/2017). Esai ini karya M. Dian Nafi’, pengasuh pesantren khusus mahasiswa Al-Mu’ayyad di Windan, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo dan aktif di komunitas perdamaian lintas iman dan lintas golongan. Alamat e-mail penulis adalah mdn4fi@yahoo.com. Solopos.com,…