Perajin Desa Bakalan, Jepara, Jateng, Jumat (28/7/2017), menunjukkan gelang peserta ibadah haji 2017. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho) Perajin Desa Bakalan, Jepara, Jateng, Jumat (28/7/2017), menunjukkan gelang peserta ibadah haji 2017. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho) Para peserta ibadah haji 2017 asal Indonesia ditandai dengan gelang karya perajin Desa Bakalan, Jepara, Jawa Tengah (Jateng). Perajin gelang itu, Jumat (28/7/2017), menunjukkan gelang-gelang kerajinan khas Jepara itu di rumah produksinya. Gelang berbahan logam yang menjadi perlengkapan wajib para peserta ibadah haji 2017 asal Indonesia itu berfungsi laksana paspor, demi memudahkan mengidentifikasi jemaah yang tersesat atau terpisah dari rombongan melakukan ibadah di tanah suci Mekah. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)
Senin, 31 Juli 2017 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho Feature Share :

FOTO HAJI 2017
Gelang Haji indonesia dari Jepara

Haji 2017 ditandai identitas gelang Jepara.

Para peserta ibadah haji 2017 asal Indonesia ditandai dengan gelang karya perajin Desa Bakalan, Jepara, Jawa Tengah (Jateng). Perajin gelang itu, Jumat (28/7/2017), menunjukkan gelang-gelang kerajinan khas Jepara itu di rumah produksinya. Gelang berbahan logam yang menjadi perlengkapan wajib para peserta ibadah haji 2017 asal Indonesia itu berfungsi laksana paspor, demi memudahkan mengidentifikasi jemaah yang tersesat atau terpisah dari rombongan melakukan ibadah di tanah suci Mekah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

OMEGA COM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Subsidi Ruang Publik bagi PKL

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (28/7/2017). Esai ini karya Murtanti J.R., dosen di Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah mjanirahayu@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Pada pertengahan Juli lalu Pemerintah Kota Solo…