Menko Polhukam Wiranto (kedua dari kiri), Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel (kanan), Wakil Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko (tengah), dan Bupati Demak M. Natsir (kiri) tampil sebagai narasumber pada Halaqah Kebangsaan Reuni Akbar Lintas Generasi Pondok Pesantren Futuhiyyah di Mranggen, Demak, Jateng, Minggu (30/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Menko Polhukam Wiranto (kedua dari kiri), Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel (kanan), Wakil Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko (tengah), dan Bupati Demak M. Natsir (kiri) tampil sebagai narasumber pada Halaqah Kebangsaan Reuni Akbar Lintas Generasi Pondok Pesantren Futuhiyyah di Mranggen, Demak, Jateng, Minggu (30/7/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Senin, 31 Juli 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan Feature Share :

Foto Halaqah Kebangsaan Digelar di Demak

Halaqah Kebangsaan digelar di Mranggen, Demak.

Halaqah Kebangsaan Reuni Akbar Lintas Generasi Pondok Pesantren Futuhiyyah diselenggarakan di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (30/7/2017). Tampil secara bersama-sama sebagai narasumber pada acara itu Menko Polhukam Wiranto, Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi Agus Maftuh Abegebriel, Wakil Gubernur Jateng Heru Sudjatmoko, dan Bupati Demak M. Natsir. Kegiatan itu diselenggarakan guna menyampaikan bahaya radikalisme serta pentingnya menjaga kebinekaan di NKRI.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…