Ilustrasi kecelakaan
Senin, 31 Juli 2017 10:00 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Peristiwa Share :

Begini Kronologi Mahasiswa UNS Solo Tewas Kecelakaan di Ponorogo

Kecelakaan Ponorogo, seorang mahasiswa UNS tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Ponorogo.

Solopos.com, PONOROGO — Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Fadhel Eka Pramudita, 20, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. M. T. Haryono tikungan Beduri, Kelurahan Beduri, Kecamatan Ponorogo, Minggu (30/7/2017) siang.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan saat kecelakaan lalu lintas itu terjadi situasi lalu lintas di jalur tersebut ramai lancar.

Fadhel yang merupakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FIB) UNS Solo saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion berpelat nomor B 6572 KJN. (baca: Kunjungi Teman di Ponorogo, Mahasiswa UNS Solo Tewas Kecelakaan)

Badri menuturkan dari keterangan sejumlah saksi, Fadhel mengendarai sepeda motor itu dari arah Magetan ke Ponorogo dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Saat berada di tikungan Beduri, sepeda motor Fadhel melaju dengan melewati garis marka dan terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan datang truk berpelat nomor AE 9061 SG yang dikemudikan Triyadi dari arah berlawanan.

Sehingga Fadhel pun menyerempet truk tersebut dan terpental. “Kondisi korban mengalami luka cukup parah, yaitu kepala belakang robek, lubang telinga dan hidung keluar darah. Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Dr. Harjono,” jelas dia saat dihubungi Madiunpos.com.

Berdasarkan hasil olah TKP, kata Badri, penyebab kecelakaan diduga karena Fadhel tidak konsentrasi dan tidak memperhatikan marka jalan.

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…