Entertainment
Senin, 31 Juli 2017 - 12:45 WIB

Batal Jadi Capres hingga Bupati, Farhat Abbas Kini Pengin Jadi Ulama

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/4/2017).(JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Farhat Abbas mengutarakan niatnya menghafal Alquran dan menjadi ulama.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara kondang, Farhat Abbas, mengutarakan keinginannya untuk menjadi ulama dan penghafal Alquran. Untuk kesekian kalinya, pengacara yang lekat dengan aksi kontroversial ini mengutarakan niat menjajal profesi baru.

Advertisement

Mantan suami musisi Nia Daniati ini memang dikenal sebagai sosok penuh kontroversi. Tengok saja sederet kasus yang menimpa pria 41 tahun itu. Paling hangat soal perceraiannya dengan Nia. Pasalnya, pasca-bercerai, Farhat justru bersitegang dengan Nia gara-gara harta gana-gini.

Selanjutnya, pria berprofesi sebagai pengacara itu pun sempat berkasus dengan musisi Ahmad Dhani. Beberapa waktu lalu Farhat melontarkan ucapan kasar terhadap mantan suami Maia Estianty itu di lini media sosial.

Beruntung kasusnya dengan Dhani berujung damai. Pria beda profesi itu memutuskan berteman pada akhir 2016 dan secara resmi mengakhiri perseteruan panjang mereka yang sudah menjadi bahan konsumsi publik.

Advertisement

Kini, ingin melepas imej buruk, Farhat pun memilih memperdalam ilmu agama. Mengutip dalam tayang Go Spot pada Minggu (30/7/2017), Farhat berharap dapat menghapal Alquran. Dengan wajah serius, ia juga ingin beralih profesi menjadi seorang ulama.

“Yah dulu pengen jadi presiden, sekarang pengen jadi ulama, pingin hapal Alquran gitu. Pokoknya cita-cita saya pingin menghapal Alquran aja,” ujarnya.

Pria asal Riau itu tengah sibuk memperbaiki sikap di mata Tuhan. Farhat ingin tampil lebih sempurna di bidang agama. Ia sudah lelah dengan kehidupan duniawi yang penuh dengan kamuflase.

Advertisement

“Saya pingin sempurna di hadapan Allah. Enggak boleh sempurna di depan istri, sempurna di depan teman enggak ada gunanya. Enggak ada uang pura-pura ada uang, ngehebat-hebatin diri biar ada gunanya,” sambungnya.

Sebagai informasi, Farhan juga pernah melontarkan komentar negatif terhadap Goyangan Caesar. Kemudian berlanjut dengan mengikritik penampilan Soimah di Twitter.

Yang paling panas tentu saja perseteruan Farhat dengan Arya Wiguna. Keduanya dulu dikenal sebagai kawan dalam kasus Eyang Subur. Namun mendadak mereka bersiteru gara-gara isu perselingkuhan sehingga membawa keduanya adu jontos di kawasan perbelanjaan.

Di jalur politik, Farhat Abbas pernah mencoba ingin menjadi Calon Presiden RI dengan jargonnya Capres Muda. Kemudian, ia maju menjadi menjadi Calon Bupati Kolaka, dan gagal.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif