Entertainment
Senin, 31 Juli 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Daddu Sengsara, Swananda Gembira

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Swananda dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 496 mengisahkan Swananda yang bergembira karena rencana jahatnya berjalan mulus.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi yang tayang setiap hari di Antv mulai pukul 14.30 WIB kembali berubah jam tayang. Mulai Senin (31/7/2017), serial drama yang memiliki judul asli Balika Vadhu itu tayang setiap Senin-Jumat di jam yang sama. Serial drama Anandhi untuk Senin (31/7/2017) akan menampilkan kembali episode 496.

Advertisement

Ananadhi Antv episode 496 dimulai dengan perjanjian antara Anoop dan Shiv. Anoop bersedia tinggal di rumah Keluarga Sekhar jika Shiv menganggapnya sebagai ayah. Shiv juga diminta untuk tak lagi menganggap Alok dan Iravarti sebagai ayah dan ibunya.

Alok dan Iravati yang mengetahui permintaan Anoop itu pun bersedih. Meski Shiv memang anak kandung Anoop, Alok dan Iravati sudah menganggap Shiv sebagai anak mereka sendiri karena sudah merawatnya sejak kecil.

Daddu yang juga mengetahui permintaan Anoop itu merasa terkejut dan langsung jatuh sakit. Dokter yang datang memeriksa lantas menyatakan Daddu mengalami stres berlebih. Meski ayahnya jatuh sakit, Anoop seakan-akan tak memiliki rasa peduli.

Advertisement

Swananda sebagai adik Daddu justru merasa girang karena skenario jahatnya berjalan mulus. Semua permintaan Anoop kepada Shiv yang membuat Daddu jatuh sakit rupanya adalah rancangan Swananda.

Sinopsis Anandhi Antv episode 496 berlanjut di rumah sakit saat suami Sanchi, Vivek, yang koma karena mengalami kecelakaan sudah sadar. Sanchi yang berniat merawat Vivek justru ditolak. Vivek menyatakan tak ingin dirawat Sanchi dan menyuruh Sanchi pergi dari rumah sakit.

Sinopsis Anandhi Antv episode 496 ditutup dengan kesedihan Sona yang diusir warga Jaitsar. Gangga sebagai sepupunya berusaha menenangkan Sona dan berniat memanggil orang tua Sona demi membicarakan semua masalah secara kekeluargaan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif