News
Minggu, 30 Juli 2017 - 05:00 WIB

VIDEO UNIK : Kesusahan Parkir, Ulah Pengemudi Mobil Ini Bikin Warganet Geregetan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman mobil keluar dari tempat parkir yang bikin jengkel. (Istimewa/Facebook)

Video viral kali ini menampilkan aksi konyol pengemudi mobil yang kesusahan keluar dari tempat parkir.

Solopos.com, JAKARTA – Menyetir mobil bukanlah hal yang mudah, perlu keahlian khusus dan hati-hati tentunya. Jadi saat Anda berada di situasi apapun, Anda dapat harus mengatasinya dengan lapang dada.

Advertisement

Seperti peristiwa kocak yang viral di media sosial ini. Video kali ini menampilkan aksi konyol sang pengemudi mobil yang berusaha keluar dari parkiran. Tampak video ini direkam oleh CCTV dari sebuah toko yang dikunjungi oleh pengendara mobil tersebut.

Mobil yang terekam berwarna silver ini terlihat akan keluar dari parkiran. Video yang diunggah oleh akun Instant Trending & Viral News di Facebook itu berusaha untuk keluar dari parkiran sebuah toko.

Sayangnya cara sang pengendara tersebut salah saat memutar kemudi. Dia justru malah menabrak mobil yang berada di belakangnya.

Advertisement

Sang pengendara malah membuat mobilnya hanya berputar-putar saja di parkiran tersebut. Bahkan, mobil yang diparkir di sebelahnya sudah lebih dahulu bisa keluar saat ia sedang susah payah berusaha keluar.

Tak lama, mobil lain masuk dan melihat kejadian aneh itu. Tadinya pengendara mobil baru tersebut tak memedulikan, namun beberapa saat kemudian ia mengarahkan sang pengendara yang sedang kesulitan itu.

Advertisement

Kejadian konyol ini sontak mendapat respons dari warganet, bahkan mereka sampai tak menyangka bahwa sang pengendara adalah emak-emak yang sering bermasalah di jalan raya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif