Teknologi
Minggu, 30 Juli 2017 - 19:45 WIB

TRENDING SOSMED : Pria Gimbal yang Viral karena Bacaan Alquran Pernah Main di Film The Raid

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria gimbal jadi iman salat jadi viral di medsos (Facebook)

Trending sosmed kali ini membahas tentang pria berambut gimbal yang viral karena bacaan alqurannya sangat merdu.

Solopos.com, JAKARTA – Media sosial (medsos) diramaikan pembahasan tentang pria berrambut gimbal yang menjadi imam salat. Pria tersebut mengundang kekaguman karena suaranya dalam melantunkan ayat suci Alquran terbilang merdu.

Advertisement

Video viral itu diunggah pengguna akun Facebook Iqchalceldony Obi, Jumat (28/7/2017). Dalam video tersebut terekam salat berjemaah yang dipimpin oleh imam berambut gimbal. Selain rambut gimbal, dalam video tersebut tampak si imam memakai kaus dan celana hitam.

Advertisement

Dalam video terdengar sang imam melantunkan bacaan Surat Al Fatihah dan Surat Al Jumuah dengan merdu. Kemampuan sang imam pun sontak mengundang pujian dari warganet. Video tersebut langsung viral, saat dipantau Solopos.com, Minggu (30/7/2017), video tersebut sudah ditonton lebih dari 6,5 juta kali, dibagikan lebih dari 41.000 kali dan mendapat lebih dari 8.700 komentar.

Subhanallah, semoha orang-orang jangan menilai orang lain dengan keadaan fisiknya, amiiin, merinding mendengarnya, suaranya merdu sekali membacakan ayar Alquran,” tulis Uut.

Advertisement

Don’t judge a book by its cover,” tulis Ezzat Sazry.

Biar penampilannya kayak gitu, tapi suaranya merdu menyejukan hati. Manusia kan tidak ada yang sempurna. Belum tentu kita bisa seperti dia,” tulis Aat Parida.

Dihimpun dari berbagai sumber, pria gimbal yang menjadi imam salat itu dikabarkan bernama Sofyan Alop. Pria asal dari Maluku Utara itu pernah menjajal peruntungan di dunia seni peran. Berdasarkan laman Internet Movie Database (Imdb), nama Sofyan Alop menjadi salah satu pemeran pendukung di film The Raid: Redemption. Film populer tersebut menjadi debut Sofyan di dunia seni peran.

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Trending Sosmed
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif