Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, memberikan piala kepada tim futsal Polres Blitar yang menjuarai Turnamen Futsal Kapolres Ponorogo Cup 2017, Sabtu (29/7/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com) Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, memberikan piala kepada tim futsal Polres Blitar yang menjuarai Turnamen Futsal Kapolres Ponorogo Cup 2017, Sabtu (29/7/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
Minggu, 30 Juli 2017 22:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

Tim Futsal Polres Blitar Boyong Piala Kapolres Ponorogo Cup 2017

Tim Polres Blitar menjuarai Turnamen Futsal Kapolres Ponorogo Cup 2017.

Solopos.com, PONOROGO — Tim futsal Polres Blitar menjadi juara pertama di Turnamen Futsal Kapolres Ponorogo Cup 2017 di GOR Singodimejo Ponorogo, Sabtu (29/7/2017) malam.

Dalam babak final turnamen itu tim Polres Blitar membantai tim futsal Singoprojo dari Ponorogo dengan skor 5-2. Sebelum babak final, tim futsal Jomblo FC dari Ponorogo mengukuhkan diri di posisi ketiga setelah mengalahkan tim Singoprojo B.

Ratusan warga memadati GOR di Jl. Pramuka itu. Mereka terlihat antusias memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka.

Kedua tim dari Polres Blitar dan Singoprojo bertarung sengit memperebutkan bola. Sejak menit awal, tim dari Polres Blitar terus menggempur pertahanan tim Singoprojo.

Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, menuturkan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2017 ini untuk memperingati HUT ke-71 Bhayangkara. Ada 64 tim dari berbagai daerah di Jawa Timur yang mengikuti turnamen futsal ini.

“Ada tim futsal dari Polres Tulungagung, Polres Blitar, dan polres lainnya. Paling banyak tim dari Ponorogo,” kata Suryo.

Dia menuturkan turnamen ini bersifat terbuka dan seluruh tim boleh mengikutinya. Kegiatan ini juga untuk merangsang minat anak-anak muda di kompetisi futsal.

Menurut dia, sebenarnya tim futsal di Ponorogo banyak dan bagus. Namun, karena jam terbang untuk ikut turnamen atau kompetisi futsal masih minim sehingga terlihat masih demam panggung.

Selain mendapat piala, pemenang turnamen ini juga mendapat hadiah berupa uang tunai dengan total senilai Rp13,5 juta.

lowongan kerja
lowongan kerja Graha Printama Selaras (GPS), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Masa Depan Keroncong

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (27/7/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, peserta Program Doktor di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo yang sedang menyusun disertasi tentang estetika keroncong karya Gesang. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Festival musik…