Jay Park (Allkpop) Jay Park (Allkpop)
Minggu, 30 Juli 2017 23:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Temani Anggun, Jay Park Jadi Juri Asia’s Got Talent Season 2

Jay Park menjadi salah satu juri di Asia’s Got Talent Season 2.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Korea Selatan, Jay Park, ditujuk sebagai salah satu juri di Asia’s Got Talent Season 2. Ia akan bergabung bersama produser musik dunia David Foster dan penyanyi asal Indonesia Anggun.

Jay Park menyebut kriteria utama dalam penilaiannya sebagai juri ajang pencarian bakat Asia tersebut adalah orisinalitas.

“Saya akan menjadi seseorang yang pantas untuk berada di sini, orang yang suportif, karena banyak orang yang mempertaruhkan segalanya pada apa yang dia lakukan, tapi ada juga orang yang tampil hanya karena ingin terkenal, jadi itu kelihatan,” ujar mantan personel boy band 2PM tersebut dalam temu media di Singapura, Kamis (27/7/2017), seperti dikutip Antara.

Sementara itu, David Foster mengungkapkan kebahagiaannya dapat bergabung kembali bersama Asia’s Got Talent setelah dua tahun berselang. Di musim kedua ini dia berharap dapat mendengar lebih banyak musik asli Asia.

“Asia banyak terpengaruh dari Amerika, tapi kami tahu ada orang seperti Park yang berhasil di internasional,” ujar David.

Anggun, yang terkenal baik hati dengan memberikan Golden Buzzer pada musim lalu, mengatakan akan tetap menenangkan dan membuat para peserta nyaman musim ini.

“Mereka harus meyakinkan kami, tapi saya tahu banyak dari mereka yang mungkin baru pertama kali di hadapan penonton. Saya harus bilang ke mereka untuk menarik nafas,” ujar Anggun.

Acara tersebut akan dibawakan oleh seorang aktor dan model Singapore yaitu Alan Wong dan Justin Bratton, yang juga merupakan wajah baru di Asia’s Got Talent.

Asia’s Got Talent yang akan kembali ditayangkan di AXN pada Oktober dalam 10 episode yang akan terdiri dari lima audisi oleh para juri, tiga babak semifinal, babak final dan penentuan pemenang.

Acara tersebut dapat disaksikan di channel AXN di Indovision (Ch 154), First Media (Ch 51), Big TV (Ch 205), SkyIndo (Ch 25), Nex Media (Ch 306), Topas TV (261), MyRepublic (Ch 63), K Vision (Ch 27), Trans Vision (Ch 301), dan Matrix (Ch 32).

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…