Entertainment
Minggu, 30 Juli 2017 - 09:30 WIB

Sindir Ayu Ting Ting, Pembawa Acara Tampan Ini Disembur Penggemar

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rian Ibram (Instagram @rianibram)

Pembawa acara tampan ini mendapat banyak kritikan gara-gara menyindir Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Penghargaan yang diterima Ayu Ting Ting dari Instagram disambut gembira oleh penggemarnya. Bukan tanpa sebab, penghargaan itu diberikan lantaran akun miliknya, @ayutingting92, memiliki 21,1 juta pengikut (followers). Jumlah followers yang dimilikinya ini bahkan mengalahkan penyanyi top Amerika Serikat, Madona.

Advertisement

Rian Ibram dan Patricia Gouw (Instagram @rianibram)

Sayangnya, penghargaan yang diterima sang pedangdut itu menuai kontroversi di kalangan warganet. Beberapa dari mereka curiga followers akun milik Ayu itu palsu. Salah satu yang memberikan kritikan itu adalah pembawa acara infotainment Insert Trans TV, Rian Ibram.

Dalam tayangan Insert, Jumat (28/7/2017), Rian bersama rekannya, Patricia Gouw, membahas tentang followers akun Ayu. “Jumlah followers Ayu Ting Ting itu isinya apakah fans? Online shop ataukah haters-nya?” tanya Rian. “Aku tak tahu. Suatu kebanggaan bagi Indonesia,” timpal Patricia. “Pastinya. Dan aku sebagai ketua balajaer eh maaf Aytinglicious cabang Jakarta Selatan, aku bangga,” sambung Rian.

Advertisement

Lewat akun Instagram pribadinya, @rianibram, Rian mengunggah fotonya saat membawakan acara tersebut. Melalui unggahan itu ia menuliskan kalimat bernada sindiran. “Banyak berita dari artis cantik hari ini. Ada yang cantik dari sananya. Ada yang cantik dari dananya,” tulis Rian.

Ratusan komentar membanjir pada unggahan tersebut. Warganet yang kebanyakan penggemar Ayu melontarkan kritikan pedas kepadanya. Mereka menilai Rian sengaja meyindir Ayu demi mencari popularitas.

Cie mendadak jadi trending topic setelah julid ke Ayu. Pakai cara lain dong kalau mau jadi trending topic. Jgn pakek julid hahaha,” tulis @dwienabila.

Advertisement

“Harusnya sebagai host yang baik harus menjaga tutur kata walaupun artis yang digosipkan enggak kamu suka,” protes @emzik_home29.

“Pengin terkenal ya mas sampai julidtin Ayu. Apa pengin followers banyak? Makanya banyak-banyak cari job yang muncul di TV biar dikenal orang. Jangan julidtin orang untuk terkenal,” imbuh @rendimaisonstebiye.

“Dasar host ga mutu. Mau tenar ya nyenggol nama idola gw. Host julid kayak lo kayaknya pantas ngehos di kolong jembatan,” timpal @aysha_ishra ketus.

 

Advertisement
Kata Kunci : Ayu Ting Ting Rian Ibram
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif