ilustrasi.dok
Minggu, 30 Juli 2017 18:40 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

PORDA DIY 2017
Hari Pertama, Sepatu Roda Jogja Tak Kebagian Emas

Pada peringkat kedua ada Kulonprogo yang mampu mengumpulkan satu emas dan satu perak

Solopos.com, BANTUL—Kontingen Kota Jogja masih belum mampu mengumpulkan emas pada hari pertama cabang sepatu roda Porda XIV 2017 di Sirkuit Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (30/7/2017).

Dari enam emas yang diperebutkan pada hari pertama itu, Sleman mampu mengumpulkan empat emas, tiga perak dan dua perunggu. Pada peringkat kedua ada Kulonprogo yang mampu mengumpulkan satu emas dan satu perak.

Tuan rumah Porda kali ini, Bantul, berada di peringkat ketiga dengan satu emas dan empat perunggu. Sama sekali tak mendapatkan medali emas. Kota Jogja hanya mampu mengumpulkan dua perak.

Kegagalan Kota meraih emas pada hari pertama perlombaan sepatu roda kali ini adalah kegagalan kedua. Sebelumnya pada Porda XIII 2015, Kota mampu meraih enam perak, lima perunggu padahal pada Porda XII 2013, Jogja mampu meraih empat emas.

Penurunan raihan emas pada hari pertama ini juga dialami oleh Bantul. Jika pada 2015 lalu Bantul mampu meraih lima emas, satu perak dan satu perunggu atau naik dari tiga emas pada Porda 2013, maka pada Porda kali ini Bantul hanya mampu meraih satu emas di nomor 10.000 meter putra dan sisanya meraih empat perunggu di empat nomor berbeda.

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…