Jateng
Minggu, 30 Juli 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik di Sebagian Wilayah Rembang Padam, Minggu (30/7/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Businessmonkeynews.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda kawasan Kabuaten Rembang, Minggu (30/7/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali menyasar sebagian wilayah di Jawa Tengah (Jateng), Minggu (30/7/2017) mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, pemadaman listrik di Jateng kali ini melanda sebagian kawasan di Kabupaten Rembang.

Advertisement

Pemadaman listrik di Rembang itu menyasar tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Rembang, Kecamatan Pamotan, dan Kecamatan Pancur. Di Kecamatan Rembang, pelayanan PLN dihentikan sementara untuk wilayah Desa Padaran, Desa Kasreman, dan Desa Sridadi.

Sementara itu, pemadaman listrik di Kecamatan Pamotan mendera Desa Ketangi, Desa Sendangagung, Desa Japeledok, Desa Sidorejo, Desa Ringin, dan Desa Japerejo. Sedangkan penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Pancur menyasar kawasan Desa Japeledok dan Desa Jeruk.

Pemadaman listrik dapat terjadi di wilayah lain di Jateng tanpa pemberitahuan sebelumnya dari pihak PLN. Jika ada pemadaman listrik tanpa pemberitahuan sebelumnya, pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln123.

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif