Venna Melinda dan ketiga anaknya (Instagram @vaniaathabina24) Venna Melinda dan ketiga anaknya (Instagram @vaniaathabina24)
Minggu, 30 Juli 2017 21:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Manisnya, Ucapan Ultah Verrell Bramasta untuk Venna Melinda

Venna Melinda baru saja merayakan ulang tahun ke-45.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Venna Melinda genap berusia 45 tahun pada 20 Juli 2017 lalu. Merayakan ulang tahun sang ibunda, Verrel Bramasta memberikan hadiah spesial beserta ucapan manis.

Verrell mengirimkan bunga mawar putih untuk Venna. Bukan hanya hadiah bunga yang membuat Venna terharu, melainkan ucapan dari sang putra sulung.

“To : Venna Melinda, Happy Birthday Mama Sayang, terima kasih selalu ada dan selalu support Verrell, Verrell tidak mungkin ada di sini sekarang tanpa Mama. I Love You,” demikian tulis Verrell di secarik kartu.

Venna Melinda mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan Verrell. Sebagai ibu, Venna mengungkapkan rasa sayangnya kepada ketiga anaknya melebihi apapun.

Wahhh terharu sekali, pas pulang, ada mawar putih dari Kak Verrell… makasih anakku Verrell, Athalla dan Vania, kasih mama sepanjang masa,” tulis Venna sebagai caption di akun Instagram sang anak, @vaniaathabina24, Sabtu (29/7/2017).

Foto tersebut mendapatkan 20.918 likes dan ratusan komentar dari warganet yang sebagian besar mengucapkan ulang tahun kepadanya.

“Ya Allah trharu sekali,, Dan ultahnnya mma Venna bnyk yg share masyaAllah smua krn bnyk yg syng sm kluarga mm venna. Sht sll y kluarga mmh venna,” kata akun @celine_naila.

seneng banget ya mama venna… punya anak yg sayang banget sama mamanya.. semoga semakin sayang dan semakin mesra…. happy birthday mama venna…,” tulis akun @xaveriagabriel.

lowongan kerja
lowongan kerja CV.ASR MEDIKA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Masa Depan Keroncong

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (27/7/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, peserta Program Doktor di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo yang sedang menyusun disertasi tentang estetika keroncong karya Gesang. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Festival musik…