Potongan video pertandingan PSIS Semarang melawan Persipon Pontianak dan pernyataan Yoyok Sukawi di media sosial Instagram. (Instagram-@yoyok_sukawi) Potongan video pertandingan PSIS Semarang melawan Persipon Pontianak dan pernyataan Yoyok Sukawi di media sosial Instagram. (Instagram-@yoyok_sukawi)
Minggu, 30 Juli 2017 18:50 WIB JIBI/Solopos/Antara Semarang Share :

LIGA 2
Menang Atas Perispon, Bos PSIS Minta Timnya Merendah

Liga 2 grup 4 pekan ke-9 yang dimenangi PSIS Semarang atas Persipon membuat CEO PSIS meminta timnya tetap merendah.

Solopos.com, SEMARANG – PSIS Semarang melakoni pertandingan ke-9 di grup 4 Liga 2 dengan sebuah kemenangan manis atas Persipon Pontianak. Merespons kemenangan yang membuat Laskar Mahesa Jenar semakin kokoh di puncak klasemen grup 4, CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya meminta timnya tetap rendah hati.

“Terus berbenah untuk menjadi yang terbaik dan terus merendah hingga tidak ada satu pun yang merendahkanmu,” tulis pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu malalui akun Instagramnya, @yoyok_sukawi, Minggu (30/7/2017).

[Baca juga: PSIS Semarang Tundukkan Persipon 1-2, Pemain Anyar Sumbang Gol]

Yoyok Sukawi sempat pula mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh manajemen dan tim PSIS Semarang yang telah bekerja keras, serta para suporter yang telah memberikan dukungan sehingga PSIS menang di Pontianak. “Terima kasih kerja kerasnya @psisfcofficial Terima kasih dukunganya @panserbiru2001 dan @mediasemarangextreme,” imbuh Yoyok.

Merespons tulisan bos PSIS Semarang itu, warganet pun melontarkan pujian kepada Yoyok Sukawi yang mereka anggap sebagai CEO PSIS berhasil membuat tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu berjaya di kompetisi Liga 2. “PSIS istimewa bos. Terima kasih telah mengembalikan kejayaan kita bersama! Terima kasih Bos Yoyok,” ungkap pengguna akun Instagram @semarangpsis.

“Terima kasih Bos @yoyok_sukawi. Tanpamu PSIS Ambyaaaar, teruslah berinovasi untuk kejayaan PSIS. #BRAVOPSIS #BRAVOYS,” tulis pengguna akun Instagram @jati6546.

Terlepas dari itu, Yoyok menganggap permainan PSIS saat melawan Persipon di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (29/7/2017) sore, sudah menunjukkan perkembangan dibandingkan permainan PSIS sebelumnya. “Highlight Persipon 1 vs PSIS 2. Goal Erik Dwi 70′, Melcior 79′. Permainan PSIS mulai efisien dan bervariasi,” puji Yoyok.

Dengan kemenangan atas Elang Khatulistiwa itu, anak-anak asuhan Subangkit berhasil membawa pulang tiga poin dari kandang Persipon Pontianak. Hingga pekan ke-9, PSIS Semarang masih bercokol di puncak kalesemen sementara grup 4 Liga 2 dengan raihan 22 poin. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….