News
Minggu, 30 Juli 2017 - 20:45 WIB

KISAH UNIK : Terlalu Cinta, Pria Ini Pacari Mobilnya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Darius dan mobil kesayangannya (Mirror)

Darius Monty memacari mobil kesayangannya.

Solopos.com, SOLO – Tidak ada yang lebih dicintai oleh Darius Monty kecuali Goldie. Pria 35 tahun asal Inggris tersebut mengatakan Goldie adalah sosok yang sempurna, tanpa cela, dan lebih cantik dari wanita manapun. Tapi, Goldie ternyata adalah sebuah mobil!

Advertisement

Darius menyebut mobil Jaguar X-Type miliknya lebih cantik dari mantan kekasih yang sebelumnya ia kencani. Saking cintanya, Darius memiliki gairah seksual dengan mobil tersebut hingga bercinta dengan mobil kesayangannya.

“Saya tidak mengharapkan orang lain mengerti karena hal itu bukanlah sesuatu yang saya benar-benar mengerti. Saya tidak memilih hal ini tapi saya jatuh cinta dan membeli mobil ini, sama seperti pria jatuh cinta kepada wanita,” katanya sebagaimana dilansir Mirror, Sabtu (29/7/2017).

Darius membeli mobil Jaguar X-Type pada 2004 lalu. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan mobil tersebut. Ia yang saat itu memiliki pacar rela melepas pacarnya demi memacari mobilnya.

Advertisement

“Saat itu saya punya pacar dan saya tidak berani mengatakan kepadanya apa yang ada dalam pikiran saya, jadi saya menggunakan alasan ketinggalan dompet. Saya langsung berlari menuju mobil,” katanya.

Darius dan mobil kesayangannya (Mirror)

Saat menyalakan mobil, Darius mengatakan mobilnya seperti berkomunikasi secara pribadi dengannya. Hal itulah yang membuatnya tak ingin melepas mobil kesayangannya. Setiap saat ia selalu menengok mobilnya yang terparkir di garasi.

Advertisement

“Saya merasa dia terangsang, saya suka menghabiskan waktu bersamanya dan dia sangat penting bagi saya. Saya tidak melihatnya sebagai objek, saya melihatnya sebagai kekasih saya,” lanjutnya.

Apa yang dialami Darius adalah kelainan seksual bernama mechanophilia. Kelainan ini membuat penderita jatuh cinta dengan benda mati dan merasakan ketertarikan fisik yang kuat dengan benda-benda tersebut.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif