Ilustrasi karangan bunga duka cita (JIBI/Dok) Ilustrasi karangan bunga duka cita (JIBI/Dok)
Minggu, 30 Juli 2017 23:12 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

KABAR DUKA
Kepala Badan Kesbangpol Sleman Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Agoes Soesilo Endiarto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sleman yang meninggal dunia pada Minggu (30/7)

Solopos.com, SLEMAN– Agoes Soesilo Endiarto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sleman meninggal dunia pada Minggu (30/7/2017) pukul 12.30 WIB di RSUP dr Sardjito. Pemakaman mantan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sleman itu akan dilaksanakan pada Senin (31/7/2017) nanti.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Sleman Sri Winarti membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, sebelum meninggal dunia pejabat eselon II itu sempat dirawat di RSUP dr Sardjito selama sepekan. “Masuk Rumah sakit sejak Minggu (23/7) dan meninggal Minggu [30/7/2017],” katanya saat dihubungi Solopos.com, Minggu (30/7/2017).

Berdasarkan informasi yang dia peroleh, selama mendapat perawatan di rumah sakit tersebut Agoes sempat melakukan operasi usus halus. Selain itu, Agoes juga memiliki permasalahan dengan kesehatan jantungnya. Pemakaman akan dilakukan pada Senin ini jam 10.00 WIB Perum Jongkang Baru, Jl. Masjid No.1 Sariharjo Ngaglik.

Agoes meninggalkan seorang isteri, Endang Lilik Setyowulan dan tiga anak masing-masing Fairuzaqona Ulfaty, Fauzi Azzuhry Rahadian, dan Fattah Azzuhry Rahadian. “Mohon doanya semoga beliau husnul khatimah dan diampuni semua dosa,” harap Sri.

Terpisah, Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Sleman Sulton Fatoni menilai sosok Agoes sebagai pemimpin yang aktif. Selama memimpin Dishub Sleman, katanya, Agoes memimpin dinas tersebut dengan baik.

“Beliau pemimpin yang aktif dan banyak ide, serta sangat berperan juga sabagai orangtua dan guru (bagi seluruh pegawai),” kenang Sulton.

OMEGA COM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Masa Depan Keroncong

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Kamis (27/7/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, peserta Program Doktor di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo yang sedang menyusun disertasi tentang estetika keroncong karya Gesang. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Festival musik…