Entertainment
Minggu, 30 Juli 2017 - 18:45 WIB

K-POP : Jalani Kemoterapi, BB Kim Woo Bin Turun 10 Kg

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Woo Bin (Koreaboo)

Berat badan Kim Woo Bin turun hingga 10 Kg setelah mejalani kemoterapi.

Solopos.com, SEOUL – Kondisi kesehatan aktor Kim Woo Bin terus mengalami tren positif setelah divonis menderita kanker nasofaring. Ia baru saja menjalani kemoterapi pertamanya.

Advertisement

“Kim Woo Bin telah melakukan kemoterapi pertamanya. Dia cukup sehat dan mulai berolahraga,” kata orang dalam manajemennya, Sidus HQ, sebagaimana dilansir Koreaboo, Jumat (28/7/2017).

Pemain drama The Heirs tersebut akan kembali menjalani pengobatan pada Agustus mendatang. Ia pun harus kehilangan berat badan (BB) hingga 10 Kg selama masa pengobatan.

“Kami berhatap bisa memberikan kabar baik terkait pengobatan kedua saat hasilnya keluar pada pertengahan Agustus. Berkat obat-obatan yang disempurnakan, ia belum mengalami perubahan drastis seperti kerontokan rambut. Namun berat badannya turun sekitar 10 Kg, dan stabil di angka 60 Kg,” lanjut sumber yang sama.

Advertisement

Beruntung, Kim Woo Bin memiliki keluarga yang selalu memberikan perhatian kepadanya. Sang kekasih, Shin Min Ah juga selalu berada di sisinya jika tidak memiliki jadwal.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif