Sport
Minggu, 30 Juli 2017 - 17:25 WIB

ICC 2017 : Performa Oke Inter Bisa Jadi Alasan Pertahankan Perisic

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Perisic (kanan) berduela dengan Cesar Azpilicueta. (JIBI/REUTERS/EDGAR SU)

ICC 2017 diwarnai dengan kemenangan Inter Milan.

Solopos.com, SINGAPURA – Manajer baru Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta tidak ada lagi yang membuat rumor mengenai masa depan Ivan Perisic.

Advertisement

Spalletti  mempertegas Perisic tidak akan dijual ke mana pun, termasuk Manchester United. Beberapa saat setelah pernyataan Spalletti, Perisic  membuktikan loyalitasnya berkostum La Beneamata, julukan Inter.

Perisic mengemas gol saat Inter menundukkan juara Lga Premier, Chelsea, pada laga International Championship (ICC) di National Stadium, Singapura, Sabtu (29/7/2017) malam WIB. Lewat akselerasinya dari sayap kiri, dia merobek gawang Chelsea yang dikawal Thibaut Courtois pada menit ke-53.

Di babak pertama, Inter lebih dahulu unggul 1-0 melalui gol Stevan Jovetic. Jovetic mencetak gol setelah memanfaatkan bola rebound seusai bola tendangan penaltinya ditepis Courtouis pada injury time babak pertama. Sekitar delapan menit setelah turun minum, Perisic menggandakan keunggulan Inter.

Advertisement

Sedangkan Chelsea hanya bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol bunuh diri Geoffrey Kondogbia pada menit ke-74. Gelandang asal Prancis tersebut melepaskan gol bunuh diri dari jarak sekitar 45 meter dari gawang timnya yang dikawal Danielle Padelli.

“Tidak ada kontak signifikan mengenai transfernya [Perisic] dalam beberapa pekan terakhir. Jadi, menurutku, pembicaraan ini segera dihentikan. Ada beberapa hari lagi, lebih susah mencari penggantinya dan saya akan sangat menentang penjualannya,” jelas Spalletti, mengenai spekulasi transfer Perisic, seperti dilansir Theguardian.com.

Dalam tiga laga pada pentas ICC, Inter selalu menang atas lawan-lawannya. Sebelum Chelsea, La Beneamata juga menekuk Lyon dan Bayern Munich. “Kami mengalami kemajuan dari hari ke hari dan kami ingin meneruskannya ke musim baru nanti,” jelas kapten Inter, Miranda, seperti dilansir Telegraph.co.uk.

Advertisement

Bagi Chelsea, ini merupakan laga terakhir pramusim mereka sebelum bertemu Arsenal pada Community Shield di Stadion Wembley, London, 6 Agustus mendatang. Striker baru Chelsea, Alvaro Morata, yang dipasang sebagai starter kembali gagal mengemas gol perdananya untuk tim asal London Barat ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif