Sona dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellychakkar.com) Sona dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellychakkar.com)
Minggu, 30 Juli 2017 07:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com TV Plus Share :

ANANDHI ANTV
Sona Dipaksa Orang Tua Pulang ke Suami

Anandhi Antv episode 497 mengisahkan Sona yang dipaksa orang tuanya untuk pulang ke rumah suaminya.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India Anandhi episode 497 yang ditayangkan di Antv, Minggu (30/7/2017) pukul 14.30 WIB, dimulai saat Sanchi berusaha membangunkan suaminya, Vivek, yang sedang koma. Tiba-tiba, dengan suara lirih, Vivek mulai memanggil nama Sanchi, meski belum sadar sepenuhnya.

Di Jaitsar, orang tua Sona datang ke rumah Keluarga Singh. Saat itu, mereka justru meminta Sona segera kembali ke rumah suaminya. Sona menolak permintaan itu dan menjelaskan bahwa suaminya telah menjual dirinya kepada pria hidung belang. Namun, orang tua Sona tak mempedulikan penjelasan Sona dan tetap memaksa Sona kembali kepada suaminya.

Sinopsis Anandhi Antv episode 497 berlanjut di Udapur saat Sanchi ingin merawat suaminya yang sudah sadar. Namun Vivek justru menolak niat baik Sanchi itu. Tampaknya, Vivek masih kukuh ingin bercerai dengan Sanchi.

Di tempat lain, Jadgish sedang menghadapi demonstrasi warga yang menuduhnya telah berselingkuh dengan Sona. Warga bahkan menuntut Jadish mundur dari jabatannya sebagai anggota dewan. Kalyani lantas datang dan memberikan penjelasan kepada warga Jaitsar.

Kembali lagi ke Udaipur, Sanchi pulang ke rumah Keluarga Kabra bersama mertuanya, Suman. Saat itu, Sanchi menjelaskan kepada Suman bahwa Vivek ingin bercerai.

Suman sangat bersedih mengetahui Sanchi yang aka diceraikan dalam keadaan hamil. Apakah Suman dapat membantu melunakkan hati Vivek? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Bank Panin, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Memahami Perppu Ormas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (26/7/2017). Esai ini karya M. Dian Nafi’, pengasuh pesantren khusus mahasiswa Al-Mu’ayyad di Windan, Makamhaji, Kartasura, Sukoharjo dan aktif di komunitas perdamaian lintas iman dan lintas golongan. Alamat e-mail penulis adalah mdn4fi@yahoo.com. Solopos.com,…