Rekaman Atalarik Syah dan Vonny Cornelia. (Istimewa/Instagram/Lambe_Turah) Rekaman Atalarik Syah dan Vonny Cornelia. (Istimewa/Instagram/Lambe_Turah)
Sabtu, 29 Juli 2017 14:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Tsania Marwa Sedih Lihat Video Atalarik Liburan Bareng Vonny Cornelia

Tsania Marwa mengaku sedih lantaran saat bersama Vonny, Atalarik membawa anak-anaknya.

Solopos.com, JAKARTA – Di tengah proses perceraiannya dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah kedapatan membawa anaknya ke sebuah taman hiburan bersama wanita lain, yang tak lain adalah aktris Vonny Cornelia.

Beredarnya foto ini tentu membuat Tsania yang masih istri syah Atalatik gusar. Tak memberikan tanggapan panjang, Tsania hanya ingin melemparnya pada publik.

“Saya enggak tahu. Saya rasa biar publik aja yang menilai, saya belum lihat. Kalau dia bisa bawa anak malah sama wanita lain. Pertanyaanya, kenapa bukan sama ibunya,” ujar Marwa seperti dilansir Okezone, Jumat (28/7/2017).

“Jujur saya sedih ya, jadi saya belum bisa bersama anak-anak gitu,” tambahnya.

Terkait hal itu, wanita berusia 26 tahun tersebut mengaku mengenal sosok Vonny yang juga adalah lawan main Atalarik semasa di sinetron dahulu.

“Iya kenal. Dia kan pernah jadi lawan main Arik [Vonny] juga. Tapi kedekatanjya saya enggak tahu tanya sama dia aja deh,” ujarnya.

Pada kesempatan berbeda, Atalarik memberikan tanggapan singkat soal video kebersamaanya dengan Vonny yang viral di media sosial. Saat dimintai konfirmasi, ia hanya membenarkan bahwa pertemuan itu berada di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat.

“Ya [Vonny] sahabat masa kecil,” ujar pria yang disapa Arik tersebut. “Iya [Taman Safari Indonesia]. Kok tahu?” tambahnya.

Sementara itu, Arik saat ini sudah dijadwalkan untuk mempertemukan Marwa dengan buah hasil pernikahan yang mereka arungi sejak 2012 lalu. Lewat bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia, keduanya akan bertemu di tempat netral agar menciptakan suasana kondusif.

Tsania Marwa mengajukan gugatan cerai pada Atalarik Syach pada 14 Maret 2017 di Pengadilan Agama Cibinong, Jakarta Timur. Setelah persidangan tegang yang dilalui mulai dari masalah perselingkuhan, nafkah hingga anak di rumah tangga mereka akan diputuskan lewat hasil pengadian pada 15 Agustus.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…