News
Sabtu, 29 Juli 2017 - 19:30 WIB

So Sweet, Foto Kakek Suapi Istrinya Es Krim Ini Bikin Hati Meleleh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang kakek menyuapi istrinya. (Istimewa/Dailymotion)

Foto seorang kakek menyuapi istrinya ini membuat banyak orang kagum.

Solopos.com, TENNESSE – Foto Seorang kakek sedang menyuapi istrinya es krim menjadi viral di media sosial Amerika Serikat (AS) beberapa hari terakhir. Menurut penuturan akun-akun di Reddit, foto itu diambil di musim panas lalu dimana suhu udara terbilang cukup panas.

Advertisement

Dilansir Dailymail, Jumat (28/7/2017), foto ini diunggah oleh seorang pastor bernama Brent Kelly, 34, yang berasal dari Nashville, Tennesse.

Kelley saat itu sedang membawa anak-anaknya membeli es krim. Tak sengaja, Kelley melihat seorang kakek duduk di dekat pintu depan mobilnya yang terbuka. Setelah memperhatikan seksama, Kelley sadar bahwa kakek tersebut sedang menyuapi istrinya es krim.

Unggahan ini sontak viral, sudah dibagikan 350 ribu kali, disukai 887 ribu kali dan mendaat 67 ribu komentar.

Advertisement

Kelley dalam keterangan foto menulis. “Hari ini, aku mengajak anak-anak membeli es krim, saat mau pulang, aku menyadari seorang kakek sedang duduk di samping pintu mobilnya yang terbuka, menyendoki istrinya es krim, keduanya berusia 80-an,” tulisnya.

“Dia meletakkan handuk dan pelan-pelan menyuapi istrinya di tengah cuaca 36 derajat celcius. Cinta mereka begitu indah,” tutupnya.

Banyak warganet terkagum-kagum dengan kisah keduanya. Mereka pun menganggap keduanya contoh cinta yang sebenarnya. “Seperti itulah cinta,” tulis Karen Barnhart.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif